Dawam Berencana Bangun Tempat Rekreasi yang Mewah di Lamtim

img
Rapat Kerja III Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perhimpunan Pemuda Hindu (Perdah) Indonesia Lamtim di Gedung Pusiban Lamtim,.

MOMENTUM, Sukadana -- Sektor pariwisata berperan penting dalam mendorong pertumbuhan ekonomi dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Tidak hanya pemerintah pusat yang gencar membangun pariwisata. Sejumlah daerah pun bersaing membangun fasilitas untuk menarik para pelancong berkunjung ke daerahnya.

Hal itu yang juga diinginkan Bupati Lampung Timur (Lamtim), M. Dawam Rahardjo. Dia ingin daerah yang kini dipimpin ke depan memiliki tempat rekreasi yang mewah yang bisa menarik minat wisatawan.

Keinginan itu disampaikan Dawam di saat membuka Rapat Kerja III Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perhimpunan Pemuda Hindu (Perdah) Indonesia Lamtim di Gedung Pusiban Lamtim, Ahad 6 Februari 2022.

"Perlu saya sampaikan bahwa saya mempunyai rencana bagaimana ke depan Lampung Timur bisa mempunyai tempat reakreasi yang mewah yang bisa menarik para wisatawan untuk singgah dan nyaman berada di Lampung Timur," katanya, tanpa merinci lebih detail.

Karena itu, dia mengajak masyarakat Lamtim untuk bersama-sama membangun Lamtim ke depan agar menjadi lebih baik. "Mari bersama-sama mewujudkan apa yang sudah diniatkan untuk membangung Lampung Timur," katanya.

Selain itu, di hadapan para pemuda Hindu, Dawam mengapresiasi terlaksanakan raker DPD Perdah Indonesia. Adanya organisasi, masyarakat bisa menjalin komunikasi dan bertoleransi terhadap sesama.

Tampak hadir, Anggota DPR RI, Komang Koheri, Wakil Ketua Komite II, Bustami Zainudin, Anggota DPRD Provinsi Lampung, Ketut Erawan dan Ketut Dewi, Anggota DPRD Lampung Timur, Made Subrata dan Nyoman Sariase, DPK Pradah Indonesia Lamtim, Made Dwi Saputra, DPP Pradah Indonesia Provinsi Lampung, I Putu Yogi Setia Permana serta PHDI Lampung Timur, Nyoman Muliarsa. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos