Truk Hino Hantam Baliho dan Rambu Lalulintas di Tarahan

img
Kecelakaan lalu-lintas di jalan lintas Sumatera di Tarahan, Lamsel.

MOMENTUM, Katibung--Kecelakaan lalu-lintas kembali terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum). Tepatnya di KM 21-22 Desa Tarahan Kecamatan Katibung Lampung Selatan, Rabu (16-3-2022).

Sebuah kendaraan jenis truk Hino Nopol BE 9190 AN berwarna hijau diduga tak terkendali dan menghantam sejumlah rambu-rambu jalan dan sebuah pohon di turunan Desa Tarahan, sekitar pukul 07.00 WIB.

Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut, dilaporkan sopir dan seorang penumpang hanya mengalami luka ringan di bagian tangan.

Kasat Lantas Polres Lampung Selatan, AKP Jonnifer Yolandra, mewakili Kapolres AKBP Edwin, kepada wartawan menerangkan kronologis kejadian.

"Kendaraan truk Hino Nopol BE- 9190 AN berjalan dari arah Bakauheni menuju arah Bandarlampung, setibanya di TKP jalan menurun mesin kendaraan truk tersebut mengalami kerusakan kemudian tidak terkendali dan menabrak rambu-rambu serta tiang baliho," terang Jonnifer.

Akibat kejadian tersebut, kerugian material yang diderita diperkirakan sebesar 25 juta rupiah.

Identitas pengemudi, M. Roliando Habibi (28) warga Kp. Sukaindah I Lk III, RT/RW 16/0 Kelurahan Pidada Kecamatan Panjang Bandarlampung.

Sedangkan penumpang adalah Luki Rindarto (25) juga warga Kp Sukaindah I Pidada. Saat ini kendaraan truk Hino sudah diamankan di Pos Lantas Tarahan. (*).






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos