HUT Ke-13 Tubaba, Umar Sampaikan Permohonan Maaf

img
Bupati Tubaba Umar Ahmad pada peringatan HUT ke-13 Kabupaten Tulangbawang Barat.

MOMENTUM, Panaragan --  Pemkab Tulangbawang Barat (Tubaba) menggelar doa bersama menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-13 Tubaba.

Kegiatan tersebut berlangsung di Masjid Baitus Shobur Kompleks Islamic Center di Kelurahan Panaraganjaya, Kecamatan Tulangbawang Tengah.

Pada kesempatan itu, Bupati Tubaba Umar Ahmad berpesan, agar seluruh lapisan masyarakat dan aparatur pemerintah berkomitmen berkontribusi untuk kemajuan dan kepentingan bersama, bukan untuk pribadi.

"Semoga kegiatan istigosah dan doa bersama hari ini mendapatkan berkah dan manfaat demi kejayaan Tubaba pada masa yang akan datang," harapnya, Senin (28-4-2022).

Menginjak 13 tahun berdirinya Kabupaten Tubaba, bertepatan dengan akan berakhirnya masa jabatannya, Umar menyampaikan terima kasih atas dukungan masyarakat selama menjalankan roda pemerintahan.

"Saya juga menyadari, dalam proses perjalanan ini sebagai manusia biasa banyak kehilafan, kekurangan dan mungkin masih ada yang belum terwujud apa yang menjadi keinginan masyarakat selama proses pembangunan Kabupaten Tulangbawang Barat. Untuk itu, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya," ucapnya

Hadir dalam kegiatan itu, antara lain, Kapolres Tubaba AKBP Sunhot P Silalahi, Dandim 0412 Lampung Utara yang diwakili Pabung Mayor  Inf A Sunarya, Ketua Komisi III DPRD Tubaba Paisol, Ketua MUI Tubaba Muhyiddin Fardi, Kepala Kemenag Tubaba M Isya, Sekdakab Tubaba Novriwan Jaya beserta seluruh kepala dinas/instansi setempat. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos