Danrem Kagumi Sumber Daya Alam Tanggamus dan Pringsewu

img
Foto bersama kunjungan kerja Danrem Gatam ke Kodim Tanggamus.

MOMENTUM, Kotaagung-- Danrem 043/Garuda Hitam (Gatam) Brigjen TNI Ruslan Effendi mengagumi keberagaman sumber daya alam dan pariwisata di Kabupaten Tanggamus dan Pringsewu.

Hal itu disampaikan Brigjen TNI Ruslan Effendi saat memberi arahan prajurit dan perwira di Kodim 0424/Tanggamus, Kamis (31-3-2022).

Danrem/043 Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendi beserta rombongan disambut oleh Letkol Arm Micha Arruan S E.,M M., Dandim 0424/Tanggamus  bersama perwira dan Forkopimda setempat.

Danrem 043/Gatam menyampaikan senang dapat berjumpa dalam rangka kunjungan kerja pertama ke Kodim 0424/Tanggamus.

"Saya masih baru di Lampung, saya harus tahu di setiap wilayah jajaran kodim di setiap daerah dan saya mendengarkan paparan secara langsung dari Dandim apakah ada kesalahan serta ada kekurangan dan semoga kita dapat menyelesaikannya," kata dia.

Dia melanjutkan, perlu juga saya sampaikan bahwa Kodim 0424/Tanggamus ini memiliki dua wilayah kerja, yaitu Kabupaten Tanggamus dan Kabupaten Pringsewu.

"Saya lihat di Tanggamus dan Pringsewu ini sangatlah baik, mulai dari sumber daya alam dan pariwisata, manfaatkan gunakan sinergikan, kami sangat mendukung kegiatan-kegiatan yang sifatnya positif, sehingga kita berbuat bersama yang terbaik untuk masyarakat," pungkasnya.

Dandim 0424/Tanggamus Letkol Arm Micha Arruan mengucapkan selamat datang kepada Komandan Korem 043/Gatam beserta ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 043/Gatam di Kodim 0424/Tanggamus. 

"Kunjungan yang membuat kami sangat bangga, atas nama keluarga besar Kodim 0424/Tanggamus mengucapkan selamat datang, kemudian kami berterimakasih karena komandan beserta rombongan telah meluangkan waktunya untuk hadir di tempat ini memberikan semangat yang baru kepada kami untuk terus berkarya melaksanakan tugas pokok prajurit," ujarnya.

Turut hadir dalam kunjungan kerja tersebut, Brigjen TNI Ruslan Effendi (Danrem 043/Gatam), Ny. Henni Ruslan Effendi (Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 043 PD II/Sriwijaya), Kolonel Inf Roy Hansen Jongguran Sinaga S.Sos (Kasi Intel Korem 043/Gatam), Kolonel Inf Erwin S.E (Kasi Pers Korem 043/Gatam), Letkol Arm Micha Arruan S E.,M.M (Dandim 0424/Tanggamus), Hi. AM Syafi’i S.Ag (Wakil Bupati Tanggamus), Heri Agus Setiawan S.Sos (Ketua DPRD Kabupaten Tanggamus), AKBP Satya Widhi Widaryadi (Kapolres Tanggamus), Yunardi S.H.,M.H (Kepala Kejaksaan Negeri Tanggamus), Ari Qurniawan (Kepala Pengadilan Negeri Tanggamus. (**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos