Forkopimcam Tertibkan Pedagang Kaki Lima di Tanggulangin

img
Forkopimcam Punggur bersama anggota TNI menertibkan pedagang kaki lima

MOMENTUM, Punggur -- Forkopimcam Punggur, Lampung Tengah menertibkan pedagang kaki lima yang membuka lapak di sekitar Pasar Tanggulaging, Rabu (6-4-2022).

Bersama anggota Koramil 0411-07/Punggur, para pedagang juga diimbau untuk tertib agar tidak mengganggu lalu-lintas. Mereka juga diminta membuka usahanya di tempat yang sudah disediakan.

Menurut anggota Kotamil 411-07/Punggur, Sertu Suwarto, selama Ramadan banyak pedagang kaki lima di sekitar sisi kiri dan kanan jalan Pasar Tanggulangin. Mereka ditertibkan agar tidak mengganggu lalu lintas.

"Kami dari Koramil 411-07/Punggur, selalu siap sedia dalam menciptakan ketertiban dan kenyamanan bagi masyarakat. Kali ini, kami ikut serta membantu Forkopimcam Punggur dalam penertiban pedagang kaki lima agar berjualan ditempat yang sudah disediakan," ujar Suwarto.

Dia berharap dengan imbauan dan penertiban ini, pedagang kaki lima bisa taat dengan aturan yang dibuat. Sehingga, tidak ada pihak yang terganggu.

"Saya berharap, pedagang kaki lima bisa patuh dan berdagang ditempat disediakan. Sehingga, tidak ada keluhan lagi dari masyarakat," pungkasnya. (*)


Editor: Muhammad Furqon


Leave a Comment