Gravinci Lampung Gelar Bakti Sosial dan Buka Puasa Bersama

img

MOMENTUM, Bandarlampung -- Sejumlah anggota Grand Livina Club Indonesia (Gravinci Lampung) menggelar bakti sosial dan buka puasa bersama di Bandarlampung, Jumat (15-4-2022).

Kegiatan Ramadan itu merupakan ajang silaturahmi. Mengingat selama pandemi, tak banyak kegiatan untuk berkumpul.

Ketua Chapter Gravinci Lampung (Kechap Chapung), Reo Pahlepi merasa bersyukur dapat kembali menyambung silaturahmi bersama anggota dan keluarga besar Gravinci.

"Bersyukur kembali dapat momen seperti ini, kita dipertemukan dalam keadaan sehat, tadi ada juga bakti sosial bersama anak yatim, alhamdulillah semua berjalan lancar," katanya.

Suasana terlihat hangat saat buka bersama dan santunan anak yatim, tak lama kemudian acara dilanjutkan dengan penyerahan dan pemasangan simbolis stater kit untuk tiga member baru.

Reo menyebut, silaturahmi menjadi penting, sesuai motto Gravinci yakni persaudaraan tanpa batas. Hal ini yang membuat 102 aggota Gravinci Lampung tetap kompak hingga sekarang.

"Ayo jaga semangat silaturahmi, di Gravinci kita bukan lihat unit mobilnya, tapi persaudaraanya, kemana kita pergi ada saudara," ujarnya.

Sementara itu, anggota sekaligus pengurus Gravinci Lampung Hermansah mengatakan, ini adalah pertemuan yang sangat baik, bahkan bila pandemi sudah melandai agenda berikutnya dapat segera dilakukan.

"Next kita agendakan Musyawarah Chapter (Muschap) diperkirakan minggu kedua bulan mei,  kita akan bahas halal bihalal dan touring dekat area sumatera," katanya.

Pengurus Chapung yang juga Legal Advokasi Gravinci pusat, ini optimistis Muscab akan jadi barometer untuk kopdar selanjutnya, termasuk usulan tuan rumah satu dekade gravinci pada jamnas 10 nanti.

"Saya rasa kalau kita kompak dan punya semangat yang kuat maka gak menutup kemungkinan kita bisa gelar jamnas X di Lampung pasca agenda terdekat Jamnas IX di Pangandaran nanti," sebut herman.

Gravinci Lampung merupakan wahana organisasi pecinta mobil Nissan Grand Livina. Memiliki sekitar 102 anggota tersebar di Provinsi Lampung. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos