Awal 2018, 5 Lantai Gedung Satu Atap Pemkot Siap Digunakan

img
Wali Kota Bandarlampung, Herman HN saat meninjau pembangunan gedung satu atap. Foto: Satria Aji

Harianmomentum.com--Awal tahun 2018, bangunan lima lantai yang merupakan gedung satu atap Pemkot Bandarlampung siap digunakan.

 

"5 lantai dulu yang kita prioritaskan, ini supaya nantinya langsung cepat digunakan ruangan oleh satker-satker pemkot," ujar Walikota Herman HN disela-sela meninjau pembangunan gedung pemkot, Rabu (18/10).

 

Saat ini pembangunan yang sudah mencapin 70 persen ini akan terus dikebut, terutama pada 5 lantai awal yang sebagai prioritas utama untuk siap dipergunakan pada awal 2018.

 

"Pada 2 Januari 2018 siap kita pergunakan, saat ini pembangunan gedung sudah mencapai 70 persen, jadi pasti diusahakan juga akan selesai di akhir 2017," terangnya.

 

Sementara itu, anggota Komisi I DRPD setempat, Barlian Mansyur menilai wajar tahapan-tahapan dalam pembangunan baik jalan, gedung dan sebagainya.

 

"Wajar kalau pembanguan itu dilakukan bertahap, apalagi melihat kondisi saat inj pemkot juga kan perlu dana untuk lainnya, kalau tahun ini sanggup 5 lantai tidak ada masalah sisanya 2018 nanti, kalau masalah teknis bukan ranah kami," ujarnya Barlian.

 

Menurutnya dalam segi pembanguan gedung tersebut tidak ada kesalahan, semua sesuai perjanjian awal.

 

"Tidak ada yang salah, namun perlu digarisbawahi ini semuakan perlu dana, kita lihat terlebih dahulu keuangan kita menaungi atau tidak, saya rasa itu saja," katanya. (aji)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos