Pemkab Lamtim Dorong Pengembagan Olahraga Otomotif

img
Bupati Lamtim Dawam Rahardjo menutup Kejuaran Super Gastrack di Sirkuit Gastrack Wonosari Indah, Desa Wonokarto Kecamatan Sekampung

MOMENTUM, Sekampung--Pemerintah Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) siap mendukung penyelenggaraan berbagai even olahraga. Terlebih, even tersebut juga berdampak pada peningkatan perekonomian masyarakat.

Demikian disampaikan Bupati Lamtim Dawam Rahardjo saat menutup Kejuaran Super Gastrack di Sirkuit Gastrack Wonosari Indah, Desa Wonokarto Kecamatan Sekampung, Minggu (12-6-2022).

"Kami akan terus mendukung pelaksanaan even-even olaharaga. Terlebih,berdampak pula pada peningkatan perekonomian masyarakat, seperti  Kejuaran  Super Gastrack ini," kata bupati. 

Dia berharap, penyelenggaraan even tersebut semakin memotivasi upaya peningkatan prestasi olahraga otomotif di Kabupaten Lamtim. "Alhamdulillah ini yang kedua kita adakan ya, setelah kemarin di Kecamatan Purbolinggo. Mudah-mudahan ke depan kegiatan ini semakin membangkitkan semangat generasi muda Lampung Timur untuk berprestasi di olahraga otomotif," harapnya.

Selain para rider lokal, Kejuaraan Super Gastrack yang diselenggarakan Ikatan Motor Sprot (IMS) Lamtim bekerjasama dengan Pemuda Desa Wonokarto itu, juga diikuti para rider dari luar Provinsi Lampung. (**)  



Editor: Munizar


Leave a Comment