Grand Opening VIP Laundry, Pemilik: Cukup Bayar Pakai Doa Loh!

img
Wakil Bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya menggungting pita tanda pembukaan VIP Laundry.

MOMENTUM, Gunungsugih--VIP Laundry Exspress di Jalan Proklamator Raya, Kelurahan Bandarjaya Timur, Kecamatan Terbanggi Besar mulai beroperasi. Kini, masyarakat bisa menikmati jasa laundry termurah dan tercepat pertama di Kabupaten Lampung Tengah.

Owner VIP Laundry Bandarjaya Urfan Ridha mengatakan, kepuasan pelanggan menjadi prioritas. Dengan hasil cucian wangi, bersih rapih, cepat dan juga murah.

"Cukup hanya dalam waktu dua jam dengan biaya cukup terjangkau sebesar Rp25 ribu untuk lima kilogram, artinya hanya Rp5 ribu perkilogram," kata Urfan Ridha selepas sesi acara Grand Opening VIP Laundry kepada awak media, Minggu (19-6-2022).

Tempat tersebut juga menawarkan berbagai layanan selama bulan Juni ini. Mulai dari diskon sebesar 50% untuk cuci jenis satuan, sampai cuci gratis sejak resmi dibukanya VIP Laundry Bandarjaya.

"Sebagai informasi, kami mengadakan program promo laundry gratis bayar pakai doa, dari tanggal 19 sampai 21 Juni, dan diskon 50 persen untuk laundry jenis satuan mulai 19--28 Juni," ungkapnya.

Urfan Ridha turut berharap segala fasilitas yang diberikan VIP Laundry dapat membantu masyarakat yang membutuhkan jasa cuci dengn sesingkat-singkatnya. Pelayanan di tempat itu juga telah dibekali peralatan mesin canggih, seperti seterika uap untuk menghasilkan kualitas terbaik bagi pelanggan.

"Selain itu, kami juga menawarkan layanan laundry satuan seperti sepatu, jas, batik, bed cover, gaun dan lain-lain. Semoga dengan adanya VIP Laundry bisa membantu bapak ibu yang membutuhkan layanan laundry express," tambahnya.

Dapat dipastikan berdasarkan keterangan Urfan Ridha, kedepannya tempat tersebut akan menerima landry karpet, dan gorden. Selain itu juga menyediakan layanan antar jemput cucian gratis.

Grand Opening VIP Laundry yang berada di Jalan Proklamator Raya, Kelurahan Bandarjaya Timur, Kecamatan Terbanggibesar, turut dihadiri Wakil Bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya, Forkorpimda Lampung Tengah, dan dari berbagai lapisan masyarakat. 

Selain itu juga terlihat beberapa komunitas olahraga, pemuda, dan juga diramaikan oleh permainan band lokal yang turut memeriahkan acara Grand Opening VIP Laundry.

Berdasarkan pantauan awak media, sejumlah 50 karangan bunga papan bertuliskan 'Selamat dan Sukses Grand Opening VIP Laundry' juga berjejer menghiasi di berbagai sudut lokasi VIP Laundry Bandarjaya. (**)


Editor: Agus Setyawan


Leave a Comment