Metro Serius Gali Potensi Atlet Binaraga

img
Walikota Metro Wahdi Sirajuddin mengalungkan medali kepada para juara Kejurda Binaraga Piala Walikota setempat

MOMENTUM, Metro--Cabang olahraga Binaraga  diharapkan bisa menjadi lumbung medali Kota Metro di berbagai even olahraga  nasional maupun internasional.

Terkait hal tersebut, Pemerintah Kota  Metro akan berupaya maksimal mengembangkan dan menggali potensi atlet berprestasi dari cabor  binaraga . Demikian disampaikan Walikota Metro Wahdi Sirajuddin saat membuka Kejuaran Derah Binaraga dan Fitness, Senin (20-6-2022). Kejurda memperebutkan Piala Walikota Metro  akan berlangsung hingga Rabu 22 Juni 2022.

Tercatat  70 atlet dari berbagai daerah di Provinsi Lampung  ambil bagian dalam kejurda yang mempertandingkan tiga kelas itu:  men's fitness atau pemula, men's sport physical dan men's classic.

"Kita bangga dengan kejuaraan binaraga yang diselenggarakan PBFI (Persatuan Binaraga dan fitness Indonesia). Ini tentu memotivasi kita untuk terus menggali potensi atlet binaraga dan fintness yang kelak bisa mengharumkan nama Metro di kancah nasional, bahkan internasional," kata walikota.

Wahdi juga memotivasi para atlet Kota Metro agar memberikan hasil terbaik dengan tetap menjunjung semangat sprotivitas.

"Perjuangan tidak akan mengkhianati hasil. Maka teruslah berjuang, berikan hasil terbaik untuk kebanggaan masyarakat  Kota Metro," serunya.

Dari tiga kelas yang dipertandingkan pada hari pertama kejurda tersebut:

Raisma Okta dari Bandarlampung keluar sebagai juara pertama di kelas pemula. Sedangkan Yuliadi dari MFC Metro meraih juara dari kelas men's physical. Begitu juga dengan Jose Sarminto dari MFC Metro meraih juara di kelas men's classic. (**)


Editor: Munizar


Leave a Comment