Anggota DPRD Apresiasi Program Pemkab Tulangbawang

img
Bupati Tulangbawang, Winarti menyerahkan bantuan sepeda motor dan ambulans untuk ketua RW dan Pemuda Pancasila.

MOMENTUM, Menggala -- Pemberian hibah untuk rumah ibadah, anak yatim, dan pondok pesantren yang digulirkan Pemkab Tulangbawang mendapat apresiasi dari anggota DPRD setempat.

Apresiasi disampaikan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tulangbawang dari Partai Golkar Edison Tamrin saat penyerahan hibah tersebut di Pondon Pesantren Thafiz Al-Bakrie di Kelurahan Menggala Kota, Kecamatan Menggala, Senin (04-7-2022).

Hibah yang diserahkan Bupati Tulangbawang Winarti berupa 12 unit sepeda motor, 1 unit mobil ambulans, uang tunai Rp25 juta untuk rumah ibadah, dan Alquran untuk Pesantren Al-Bakrie.

Sepeda motor untuk operasional para ketua rukun warga (RW) di empat kelurahan, yakni Menggala Kota, Menggala Tengah, Ujunggunung dan Menggala Selatan. Masing-masing kelurahan mendapatkan tiga unit kendaraan. Sedangkan mobil ambulans untuk organisasi Pemuda Pancasila.

Edison yang juga Ketua Fraksi Partai Golkar, mengapresiasi langkah nyata Bupati Winarti di era kepemimpinannya dengan 25 program unggulannya Bergerak Melayani Warga (BMW).

"Ini adalah tolok ukur keberhasilan Bupati Winarti, mampu merealisasikan 25 program unggulannya. Jadi selayaknya kita apresiasi," jelas Edison yang menjabat Ketua DPD II Partai Golkar Tulangbawang.

Winarti, menyampaikan syukur dan bangga atas perhatian beberapa tokoh terhadap kemajuan pembangunan daerah.

"Beberapa hari lalu saya bertemu Bapak Aburizal Bakrie dalam sebuah perhelatan di Jakarta. Bapak Aburizal Bakrie yang merupakan salah satu negarawan sekaligus pengusaha nasional. Kembali bertemu di Kota Menggala, dalam kunjungannya ke Ponpes Thafiz Al-Bakrie yang pendirinya Bapak Aburizal Bakrie," terang Winarti.

Dalam perbincangan hangat tersebut, Winarti sempat berjanji untuk menyambangi Ponpes yang berada di Menggala Kota, Kabupaten Tulangbawang tersebut. “Alhamdulillah saya bisa hadir di pesantren Bapak Aburizal Bakrie. Beberapa hari yang lalu beliau titip kepada saya untuk memperhatikan perkembangan Ponpes Tahfiz Al-Bakrie," ujarnya.

Dia menambahkan, sejumlah bantuan tersebut diharapkan dapat untuk bersinergi dalam melayani masyarakat dan membangun Kabupaten Tulangbawang. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos