Dua Karateka Lampung Siap Raih Prestasi di Thailand

img
Nurhalim Erlandi siap mengharumkan nama Indonesia dan Provinsi Lampung di Kejuaraan Karate Internasional University Games di Bangkok, Thailand akhir Juli mendatang

MOMENTUM, Bandarlampung--Dua karateka Lampung: Ari Saputra dan Nurhalim Erlandi, akan kembali mewakili Indonesia di ajang kejuaraan internasional. Kali ini keduanya akan turun pada kejuaraan karate bertajuk University Games yang akan berlangsung di Bangkok, Thailand 27 hingga 29 Juli 2022.

Saat ini Ari dan Halim, sudah bergabung dengan tim karate Indonesia yang sedang melakukan training canter atau pemusatan latihan Jakarta, hingga 23 Juli mendatang.  

Ketua Federasi Olahraga Karate Indonesia (Forki) Provinsi Lampung Hannibal membenarkan kabar tersebut. “Ya benar, Ari dan Halim kembali masuk skuad timnas untuk mengikuti Kejuaraan Karate Internasional University Gemas di Bangkok, Thailand,” kata Hanibal, Rabu (13-7-2022).

Menurut Hanibal, kedua karateka Lampung  itua kan berangkat ke Bangkok, Thailand  pada 24 Juli mendatang. 

“Mohon doa dan dukungan, agar Ari dan Halim bisa kembali meraih prestasi membanggakan bagi Indonesia dan Provinsi Lampung, khususnya,” harapnya.

Terpisah, Nurhalim Erlandi mengatakan, pada ajang University Gemas nanti dia akan turun di nomor kumite kelas 67 kg. Sedangkan Ari Saputra akan turun di kelas 60 kg.  

“Kalau kak Ari sudah bergabung duluan ke TC (training center). Saya menyusul besok.Sudah dapat izin dari PB (Forki). Kalau target, medali emas. Kami optimis bisa memberikan yang terbaik Indonesia dan Lampung. Mohon doanya," kata Halim. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos