Bank Mandiri Siap Dukung SIWO PWI Pada Porwanas 2022

img
Kunjungan Pengurus PWI Lampung ke Kantor Bank Mandiri Area Lampung

MOMENTUM, Bandarlampung--Bank Mandiri siap mendukung kontingen SIWO PWI Lampung pada Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) di Kota Malang Provinsi Jawa Timur (Jatim) pada tanggal 21 hingga 27 November mendatang.

Dukungan itu disampaikan langsung oleh Kepala Cabang PT Bank Mandiri Area Lampung Yunus Mulia Siregar saat menerima kunjungan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) setempat, Selasa (19-7-2022).

Yunus berharap, pada pelaksanaan Porwanas mendatang, SIWO PWI bisa mengharumkan nama Lampung. 

"Kami akan menyampaikan hal ini kepada kantor pusat. Tentunya, kita harapkan bersama kontingen SIWO PWI bisa mengharumkan nama Lampung," kata Yunus. 

Yunus menyebutkan, Bank Mandiri siap berkolaborasi dengan PWI Lampung di masa mendatang. 

"Kami sangat berterima kasih atas kunjungan teman-teman PWI Lampung. Kedepan, kami harapkan bisa bersinergi dan berkolaborasi dengan PWI Lampung," sebutnya.

Sementara itu, Ketua PWI Wirahadikusumah mengatakan, para atlet SIWO sudah menjalani pelatihan daerah (pelatda) secara rutin.

Karena itu, dia berharap, dukungan dari Bank Mandiri untuk Kontingen SIWO PWI Lampung pada Porwanas mendatang. 

"Kami sangat berharap dukungan Bank Mandiri agar kontingen SIWO PWI Lampung bisa mencapai target 3 besar di Porwanas tahun ini," tuturnya.

Dia menuturkan, pada Porwanas 2014 di Jawa Barat, Lampung berhasil masuk lima besar perolehan medali. "Tahun ini kami menargetkan 3 besar. Tentu target maksimal juara 1 tentunya," jelasnya. 

Dilain sisi, Ketua SIWO Muslim Pranata menambahkan, pada Porwanas mendatang ada 200 orang yang berangkat ke Malang Jawa Timur. Terdiri dari 150 atlet dan 50 official. 

"Kita akan mengikuti 10 cabang olahraga (cabor) di Porwanas Jatim. Yakni E-Sport, biliar, tenis meja, tenis lapangan, futsal, catur, bridge, atletik, fotografi, dan bulutangkis," terangnya. (**)









Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos