Motor Honorer Pol-PP Bandarlampung Digasak Maling

img
Aksi pencurian motor terekam CCTV.


MOMENTUM, Bandarlampung-- Tak sampai semenit meninggalkan motornya di parkiran untuk berbelanja kue, pegawai honorer Pol PP Bandarlampung harus merelakan kendaraannya yang hilang digasak maling, Rabu (27-7-2022).


Korban Pedriandi (27) mengatakan, motor Honda Beat warna hitam tahun 2020 dengan plat BE2825AEK itu hilang di parkiran Toko Yussy Akmal Bakery Jalan ZA Pagar Alam, Kelurahan Labuhan Ratu, Kecamatan Kedaton, Bandarlampung.


"Cepat banget, dilihat di CCTV motor saya dilarikan pelaku diduga dua orang," ujar warga Telukbetung Barat, Kamis (28-7).


Pedriandi mengatakan, berdasarkan rekaman CCTV, pelaku beraksi berjumlah dua orang dengan berboncengan menggunakan Beat warna merah. 


"Satu pelaku nunggu di motor, rekannya yang mengeksekusi motor saya," kata dia.


Atas kejadian tersebut, kata Pedriandi, dia langsung melapor ke pihak kepolisian dan mengalami kerugian sebesar Rp16,8 juta.


"Udah saya laporin ke Polsek Kedaton dengan Nomor LP : TBL / 646 / VII / 2022 / SEKTOR KDT / RESTA BALAM / POLDA LPG," ucapnya.


Dia berharap, kepolisian bisa segera menangkap pelaku dan motor miliknya bisa segera kembali.


Kapolsek Kedaton Kompol Atang Samsuri mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan korban dan sedang melakukan penyelidikan.


"Iya sedang proses lidik," tuturnya.


Selanjutnya Atang mengimbau masyarakat agar selalu memasang kunci ganda atau alarm pada kendaraannya supaya aman dan jangan parkir di tempat sepi.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos