Karang Taruna Anakratuaji Gelar Temu Karya

img
Karang Taruna Anakratuaji, Lampung Tengah, menggelar temu karya di aula kecamatan setempat.

MOMENTUM, Anakratuaji -- Arif Komar Prasetio terpilih menjadi Ketua Karang Taruna Kecamatan Anakratuaji, Lampung Tengah (Lamteng) dalam temu karya di aula kecamatan setempat, Rabu (10-8-2022).

Dihadiri Camat Anakratuaji Jauhari, Wakil Ketua Karang Taruna Lamteng Rusi Hidar, Anggota DPRD Lamteng dari Fraksi Golkar Aidi Prayoga, enam Ketua Karang Taruna Kampung, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda setempat.

Dalam sambutannya, Arif Komar mengatakan akan membawa Karang Taruna Anakratuaji semakin baik dan maju. "Saya siap membawa Karang Taruna Kecamatan Anakratuaji lebih baik lagi," katanya.

Langkah awal yang akan dilakukan, kata dia, bersama anggota Karang Taruna menyusun program yang bermanfaat bagi masyarakat dan membawa Karang Taruna semakin dikenal.

Sementara itu, Wakil Ketua Karang Taruna Kabupaten Lamteng Rusi Hidar mengatakan bahwa pemuda sekarang adalah pemimpin di masa depan. Selain itu, pemuda juga merupakan pergerakan sebuah bangsa.

"Pada intinya saya berharap kepada Ketua terpilih agar mandiri dan terus tunjukan jiwa sosial untuk berbuat ditengah masyarakat," kata Rusi sapaan akrabnya.

Rusi menjelaskan bahwa Karang Taruna harus hadir turut di tengah masyarakat. "Saya harapkan kapada Ketua terpilih bersama anggota segara mungkin menyusun program untuk pergerakan sosial di tengah masyarakat. Sehingga, apa yang menjadi visi-misi Karang Taruna bisa dirasakan oleh masyarakat," katanya. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos