SMPN 2 Anaktuha Gelar Berbagai Perlombaan

img
Siswa sisi SMP Negeri 2 Anaktuha mengikuti perlombaan memeriahkan HUT ke-77 RI.

MOMENTUM, Anaktuha -- SMP Negeri 2 Anaktuha, Lampung Tengah, menggelar berbagai perlombaan menyambut HUT Ke-77 Kemerdekaan Indonesia. Kegiatan tersebut berlangsung di halaman sekolah dan diikuti siswa-siswi setempat, Jumat (12/8/2022).

Seorang guru SMP Negeri 2 Anaktuha, Ana Mentari, mengatakan kegiatan tersebut digelar setiap tahun. Tujuannya, menanamkan semangat kemerdekaan dan nasionalisme kepada siswa-siswi.

"Setiap tahun SMP Negeri 2 Anaktuha selalu menggelar berbagai perlombaan untuk memeriahkan Hut RI. Kegiatan ini, menanamkan rasa semangat kemerdekaan dan nasionalisme kepada siswa-siswi," kata Ana Mentari.

Selain menanamkan rasa semangat kemerdekaan dan nasionalisme kepada siswa-siswi, kata Ana Mentari, kegiatan perlombaan ini juga untuk menjaga kekompakan antar siswa. Sehingga, persatuan dan kesatuan bisa terjaga.

Ana Mentari berharap semoga kedepannya siswa-siswi SMP Negeri 2 Anaktuha terus mengukir prestasi yang bisa membanggakan orangtua khususnya sekolahannya. "Tentunya kami sebagai guru berharap siswa-siswi kami terus mengukir prestasi kedepannya. Dengan begitu, siswa-siswi bisa membawa nama baik dan membanggakan orangtua dan sekolahannya," pungkasnya. (*)







Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos