Nasdem Minta Bacaleg Lebih Dekat dengan Rakyat

img
Kantor Dewan Pimpinan Wilayah Provinsi Lampung Partai Nasdem.

MOMENTUM, Bandarlampung--Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Provinsi Lampung meminta agar bakal calon legislatif (bacaleg) lebih dekat dengan rakyat.

Wakil Ketua Bidang Komunikasi dan Publik Partai Nasdem Lampung, Rakhmat Husein DC mengatakan hal tersebut guna mendapatkan simpati dan hati dari masyarakat yang memiliki suara dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Menurut dia, bagi jajaran pengurus partai, sayap kemudian Bacaleg agar tidak bosan dan melemah.

"Tapi harus makin giat dan rajin turun ke bawah untuk mendapatkan simpati dan hati masyarakat Lampung," kata Rahmat kepada harianmomentum.com pada Selasa (30-8-2022).

Dia juga mengatakan tidak ada perbedaan bagi Bacaleg baru ataupun yang lama, keduanya memiliki hak yang sama.

"Partai Nasdem merupakan rumah perjuangan untuk mereka yang ingin mewakafkan hidupnya untuk memperjuangkan kepentingan rakyat," ujarnya.

Rakhmat mengungkapkan Herman HN memiliki komitmen yang kuat untuk memenangkan pemilu legislatif di tahun 2024, sehingga Partai Nasdem bisa menjadi ketua-ketua di DPRD kabupaten kota maupun Provinsi Lampung.

"Oleh karena itu, jangan pernah ragu dan jangan bingung untuk menjadikan Partai Nasdem sebagai sandaran politik masyarakat dalam menghadapi pemilu 2024," kata dia.

Dia menjelaskan, bila Nasdem menang dalam Pemilu 2024, maka program kerakyatan yang selama ini banyak diperbuat. "Contohnya dilakukan oleh Herman HN saat menjabat Walikota Bandarlampung akan dilaksanakan juga oleh fraksi DPRD Nasdem di seluruh kabupaten dan kota," kata dia.

Sehingga, apa yang menjadi cita-cita ketua umum Partai Nasdem yaitu apapun yang menjadi kepentingan rakyat bagi nusa dan bangsa harus berada diatas kepentingan pribadi.

"Hal itupun yang akan menjadi semangat khususnya untuk Partai Nasdem yang ada di Provinsi Lampung maupun di kabupaten kota karena Partai Nasdem harus hadir dan menjawab persoalan yang diinginkan oleh rakyat," tuturnya.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos