Pengendara Motor Tewas Terlindas Fuso di Jalinbar Gedongtatan

img
Truk fuso BE 9059 UF yang melindas Nur Lasmono di Jalinbar Gedongtataan, Kabupaten Pesawaran. Foto: Doy

Harianmomentum.com--Nahas dialami Nur Lasmono (25). Warga Desa Blitarrejo Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pringsewu ini tewas terlindas truk fuso di jalan lintas barat (Jalinbar) Jalan A. Yani Gedongtataan, Kabupaten Pesawaran, Kamis (26/10) sekitar pukul 20.50 wib.

 

Korban tewas dengan kondisi mengenaskan. Luka remuk dari bagian punggung hingga pinggang. Bahkan perut korban pecah, sehingga menyebabkan organ dalam perut dan tubuhnya keluar.

 

Saksi mata Erland Soffandi menuturkan, korban mengendarai motor BE 5319 BX menyalip truk fuso dari sebelah kiri. Karena terperosok lubang membuat motor oleng dan terjatuh.

 

Korban terjatuh ke tengah jalan. Truk fuso BE 9059 UF yang disalipnya melintas dan tidak dapat menghindar, sehingga melindas tubuh korban.

 

"Korban mau ke arah Bandarlampung, lalu nyalip truk fuso dari sebelah kiri. Dan kemungkinan karena ada lubang, yang membuat motor korban oleng dan jatuh ke tengah jalan terus terlindas ban belakang truk," ujarnya di lokasi kejadian.

 

Dia juga mengatakan, setelah terlindas, sopir truk fuso berhenti dan melihat kondisi korban. Karena melihat korban sudah meninggal, kemudian sopir melapor ke Polres Pesawaran.

 

Anggota Satlantas Polres Pesawaran mengungkapkan, korban langsung dievakuasi ke RSU Pesawaran untuk selanjutnya diserahkan ke pihak keluarga korban.

 

"Saat ini sopir dan kernet truk beserta kendaraannya kita amankan di Mapolres Pesawaran untuk dimintai keterangan dan diperiksa lebih lanjut," ungkapnya. (doy)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos