Rakerda III PDIP, Sudin Minta Jangan Terpecah Belah

img
Suasana saat pelaksanaan Rakerda III PDIP Lampung di Hotel Sheraton, Jumat (2-9-2022).

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPD PDI-P) Provinsi Lampung, Sudin meminta agar jangan sampai terpecah belah.

Hal tersebut diucapkan dalam Rapat Kerja Daerah III PDIP Lampung yang diselenggarakan di Hotel Sheraton pada Jumat, (2-9-2022).

Sudin mengatakan, meskipun memiliki beda pilihan dan pemahaman, tapi tidak boleh sampai terpecah belah.

"Hal tersebut dibuktikan dengan hadirnya ketua-ketua Partai untuk membuktikan adanya iklim politik yang sejuk, aman dan tidak ada permasalahan di Provinsi Lampung," kata Sudin dalam Rakerda III PDIP Lampung.

Dia mengatakan Rakerda III PDIP adalah agenda tahunan partai yang merupakan agenda turunan dari Rakernas pada Juni 2022 lalu.

Sementara, Ketua DPP PDI-P Bidang Pangan, Pertanian, Kehutanan, dan Lingkungan Hidup I Made Urip mengatakan PDI-P Lampung harus mampu menang dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. 

"Berbagai program partai harus di jalankan lagi, kuncinya ada pada setiap Dapil. Tapi harus terus berusaha dan bekerja bagaimana mempertahankan pemetaan politik kita," kata dia.

Menurut dia, setiap Dapil harus bisa naik, termasuk di Lampung. Sellain itu, partai juga harus mampu menaikkan lagi suara di Lampung. 

Dia berharap PDIP Lampung melaksanakan apa yang di Intruksikan oleh ketua umum agar roda partai terus di jalankan.

"Kita harus menggerakkan ekonomi kerakyatan di daerah pedesaan dengan berbasis pangan dengan menjadikan subsektor pertanian menjadi sektor hajat hidup orang yang banyak," tuturnya.









Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos