PDIP Puji Masa Kepemimpinan Arinal

img
Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi bersama pimpinan partai-partai politik yang ada di Lampung saat Rakerda III PDIP Lampung.

MOMENTUM, Bandarlampung--Dinilai telah menibulkan iklam yang sejuk pada partai politik di Provinsi Lampung, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Lampung puji masa kepemimpinan Arinal Djunaidi.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Pusat PDIP Bidang Pangan, Pertanian, Kehutanan dan Lingkungan Hidup I Made Urip pada Rapat Kerja Daerah III PDIP Lampung di Hotel Sheraton Bandarlampung pada Jumat, (2-9-2022).

I Made Urip mengatakan Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi telah menimbulkan iklim yang sejuk kepada seluruh partai politik yang berada di Lampung.

"Bapak Gubernur ini telah memberikan iklim yang sejuk kepada semua partai politik yang ada di Provinsi Lampung ini untuk membangun Lampung yang lebih berdaulat khususnya di sektor pertanian," kata Made dalam sambutannya.

Dia menilai, kehadiran Gubernur Lampung dalam Rakerda PDIP menjadi bentuk perhatian Arinal kepada partai-partai politik yang ada di Lampung.

Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi mengatakan dalam masa kepemimpinannya, PDIP cukup dominan dan sebagai pemenang nomor satu, ada juga kesejukan yang dirasakan antara eksekutif dan legislatif.

Dia juga memuji para kepala daerah yang berasal dari PDIP karena telah berhasil melaksanakan tugasnya.

"Alhamdulillah, selama ini PDI Perjuangan telah memberikan kontribusi yang nyata bagi pembangunan Provinsi Lampung melalui kader-kadernya yang duduk di lembaga legislatif baik di tingkat kabupaten/kota Provinsi hingga ke tingkat pusat," kata Gubernur.

Dia juga mengungkapkan jika kehadiran PDIP turut membuat kenyamanan di masa kepememimpinannya.

“Saya merasa nyaman meskipun dari internal kepartaian, kita berbeda warna, tetapi dalam melaksanakan tugas pemerintahan, tidak ada Gubernur Golkar, tidak ada Bupati PDIP, tetapi semua satu kesatuan pemerintahan daerah untuk membangun Lampung,” tuturnya.







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos