Pastikan Keamanan Pasca Kenaikan BBM, Polres Lamteng Pantau Langsung ke SPBU

img
Pantauan di SPBU wilayah Lampung Tengah.

MOMENTUM, Gunungsugih-- Jajaran Polres Lampung Tengah (Lamteng) melakukan pengamanan di sejumlah SPBU setelah diumumkannya kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi, Sabtu (3-9-2022). 

Pengamanan yang dilakukan oleh polisi di SPBU, untuk memastikan ketersediaan BBM dan menjaga situasi kodusif aman terkendali.

Menurut Kasi Humas Polres Lampung Tengah AKP Sayidina Ali mewakili Kapolres AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya mengatakan seluruh polsek jajaran melakukan pengaman dan pemantauan di SPBU dalam wilayah hukum masing-masing.

"Seluruhnya melakukan PAM di wilayah hukum masing-masing guna memastikan persediaan BBM, dan pendistribusianya berjalan aman dan lancar," jelas Kasi Humas. 

Dari pantauan wartawan di lapangan pada sejumlah SPBU, semuanya dalam suasana aman dan kondusif. Bahkan di setiap SPBU wilayah Hukum Polres Lamteng dijaga petugas kepolisian berseragam. 

Diantaranya yakni, Polsek Bumiratu Nuban menempatkan sejumlah perosnelnya di SPBU 2434106 Kampung Wates. Polsek Gunung sugih, melakukan PAM di SPBU 2434105 Jalinsum kelurahan Seputihjaya. Polsek Terbanggibesar juga menempatkan pesonelnya di SPBU Yukumjaya. 

Kemudian Polsek Trimurjo pesonelnya PAM di SPBU  24341130 Adipuro dan Polsek Punggur PAM di SPBU Jalan Raya Punggur-Metro. 

Polsek Seputihbanyak menempatkan pesonilnya untuk melakukan PAM di SPBU 24341156 Kampung Sumber Bahagia.

Hal yang  sama dilakukan Polsek Rumbia, sejumlah personel melakukan PAM di SPBU 24341153 Rejobasuki. 

Selanjutnya Polsek Kalirejo juga melalukan pengamanan di SPBU 2434116.

AKP Sayidina Ali mengatakan seluruh personel melaksanakan PAM, di SPBU memantau langsung dan memberikan pemahaman kepada petugas operator agar tidak melakukan pengecoran pengisian dirigen. (*)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos