Dinilai Berprestasi, Enam Anggota Polres Pringsewu Dapat Penghargaan

img
Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi menyerahkan penghargaan kepada enam anggota kepolisian setempat yang dinilai berprestasi.

MOMENTUM, Pringsewu -- Enam anggota Polres Pringsewu dinlai berprestasi dalam menjalankan tugas. Atas prestasi itu, mereka diberi penghargaan oleh Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi .

Penyerahan penghargaan dilakukan pada upacara di lapangan apel Mapolres Pringsewu, Senin (5/12/2022).

Mereka yang mendapat penghargaan, tiga anggota Bhabinkamtibmas yang meraih  juara 1, 2 dan 3 dalam bidang pelaporan bhabinkamtibmas melalui aplikasi Binmas Online Sistem (BOS) tingkat Polda Lampung.

Ketiganya yakni Bripka Heri Purwanto, Aipda Neri Apriyanto dan Bripka Gani Srisadona.

Sedan tiga anggota lainnya yang juga menerima penghargaan, anggota Satnarkoba Polres Pringsewu yakni Bripka Hendri Setiawan, Briptu Dwi Gustiyanto dan Briptu M Faikal Savero.

Ketiga anggota tersebut diberikan penghargaan atas keberhasilannya pengungkapan kasus narkoba jenis ganja seberat lebih dari 1 Kg pada September 2022 lalu.

Kapolres AKBP Rio Cahyowidi mengungkapkan, bahwa pemberian penghargaan kepada anggota yang berprestasi dalam kedinasan merupakan bentuk penghormatan dan motivasi dalam bekerja dari pimpinan kepada anggotanya.

Dan diharapkan dapat menumbuhkan rasa kebanggaan serta bisa menjadi contoh positif bagi yang lain agar terus termotivasi untuk melaksanakan tugas dengan baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Penghargaan ini juga sebagai pengingat diri untuk terus berkontribusi lebih, dalam tugas pokok memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat,” ujarnya.

Rio berpesan kepada personel yang mendapat penghargaan agar jangan terlena dengan penghargaan yang telah diberikan, akan tetapi lebih ditingkatkan lagi kinerjanya demi kemajuan institusi.

“Bagi personel yang belum mendapatkan reward, agar senantiasa bekerja sesuai tupoksinya dan menciptakan ide kreatif dan inovatif, yang nantinya bermanfaat bagi organisasi Polri dan masyarakat,”imbuh Kapolres. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos