Bupati Cup Drag Bike Championship 2022 Diikuti Lebih dari 500 Peserta

img
Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengangkat bendara melepas peserta Bupati Cup Drag Bike Championship 2022 di Sirkuit NP Terminal Betan Subing, Kecamatan Terbanggibesar, Lamteng, Sabtu (10/12/2022).

MOMENTUM, Terbanggibesar -- Baru pertama digelar, Bupati Cup Drag Bike Championship 2022 di  Sirkuit NP Terminal Betan Subing, Kecamatan Terbanggibesar, Lampung Tengah, diikuti lebih dari 500 peserta.

Menurut Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Lampung Tengah (Lamteng), Elsan Tomi Sagita, peserta even yang baru pertama digelar ini, tidak hanya dari Lampung. Beberapa peserta berasal dari Pulau Jawa.

Dikatakan, even yang ini merupakan bentuk kepedulian IMI terhadap para pencinta otomotif. Diharapkan tidak ada balapan liar kembali.

“Kegiatan ini kita selenggarakan untuk mewadahi hobi kawan-kawan pencinta otomotif khususnya dalam bidang motor drag,” ujar Elsan.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kabupaten yang telah memfasilitasi pelaksanaan yang digelar dengan sukses dan lancar.

“Saya berharap, kedepan para pecinta otomotif khsusunya motor drag bisa mendapatkan tempat khusus dan even ini juga bisa berkelanjutan," katanya.

Bupati Lamteng Musa Ahmad saat membuka menyambut baik dan berharap kepada para pembalap dapat menjunjung tinggi sportivitas.

“Semoga dengan event ini hobi para peserta bisa tersalurkan dengan baik. Sebab, selain tempat bersilaturahmi antar pembalap, kegiatan ini kita harapkan bisa melahirkan pembalap-pembalap yang berprestasi. Oleh karena itu, jika kegiatan ini bisa berjalan dengan baik, maka akan kita jadikan event tahunan,” kata Musa saat membuka kegaitan itu, Sabtu (10-12-2022).

Event yang diprakarsai IMI Lamteng itu dihadiri juga oleh jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Lamteng beserta jajaran dan sejumlah kepala perangkat daerah, dan masyarakat. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos