Hadirkan Digital Entertainment Berkualitas, Telkomsel Gelar Celeb on Cam Bersama Stevan Pasaribu

img
Celeb on Cam Telkomsel Bersama Stevan Pasaribu.

MOMENTUM, Medan--Telkomsel kembali gelar Celeb on Cam, acara hiburan terdepan berkualitas dan bincang inspiratif bersama selebriti serta rekan-rekan media Sumatera.

Kegiatan yang juga ditayangkan langsung melalui channel DGOne MAXstream ini menghadirkan sosok musisi sekaligus penyanyi muda Stevan Pasaribu. Secara khusus Telkomsel menghadirkan acara ini untuk membuka peluang dalam memperkuat adopsi layanan hiburan digital terdepan bagi para media, komunitas dan pelangan di wilayah Sumatera, Rabu (22-2-2023). 

Vice President Consumer Sales Area Sumatera Telkomsel Mulya Budiman mengatakan “Telkomsel menggelar Celeb on Cam sebagai bentuk apresiasi kepada rekan-rekan media, komunitas dan pelanggan. Melalui kegiatan ini, Telkomsel ingin mengisi beragam konten hiburan berkualitas serta memberikan digital entertainment experience yang menarik dan berkelas. Program ini juga dibuat untuk mendukung celebrity berbakat tanah air yang memiliki karya-karya terbaik dan menginspirasi.” 

Di acara Celeb on Cam kali ini Telkomsel menghadirkan Stevan Pasaribu sebagai guest star yang menghibur selama acara. Secara khusus, Stevan juga banyak memberikan berbagai insight menarik dan inspiratif dalam berkarya di dunia hiburan. Sebagai seorang penyanyi muda, Stevan juga berkomitmen untuk selalu menghadirkan karya-karya yang positif dan menghibur di setiap kalangan masyarakat. 

Dalam acara ini, Stevan juga turut menghibur para peserta yang hadir dengan lagu Hits “Seperti Belum Siap Kehilangan” serta mengenalkan lagu barunya yang berjudul “Cinta Tlah Terlambat” dan juga “Tak Pernah Cukup”. Kedua lagu tersebut sudah dapat dinikmati oleh masyarakat Indonesia melalui aplikasi Langit Musik yang dapat diunduh di Play Store (Android) dan App Store (Iphone). Selain itu, pelanggan Telkomsel juga dapat mengaktifkan Nada Sambung Pribadi (NSP) lagu tersebut dengan cara kirim SMS ketik CCETK untuk lagu Cinta Tlah Terlambat atau ketik CCDXH untuk lagu yang berjudul Tak Pernah Cukup dan kirim ke 1212 dengan tarif Rp3885/7hari.

“Celeb on Cama hadir secara rutin untuk menghibur masyarakat dengan kegiatan yang positif. Telkomsel berkomitmen untuk terus membuka peluang melalui kolaborasi pemanfaatan teknologi digital dalam menghadirkan ragam hiburan yang menarik serta pilihan yang lebih luas bagi masyarakat untuk mendapatkan tayangan digital yang berkualitas,” tutup Budiman.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos