FIFGROUP Buka Peluang Kerja untuk 200 Lulusan Sarjana

img
FIFGROUP 34th LOCALICIOUS.

MOMENTUM, Jakarta--FIFGROUP membuka lowongan bagi 200 lulusan sarjana S1 baru dari berbagai jurusan untuk posisi Development Program. Kesempatan ini dapat diakses selama acara FIFGROUP 34th LOCALICIOUS yang menampilkan tiga grup musik ternama : JKT48, HIVI!, Wali di Plaza Parkir Timur Senayan Gelora Bung Karno (GBK) sampai tanggal 4 Juni 2023. 

Selama ini, posisi tersebut sangat diminati oleh para jobseeker muda dalam memulai karirnya, karena para pencari kerja muda berkesempatan mengikuti pengembangan kemampuan manajemen dan leadership pada awal masa kerjanya.

Mengenai program ini, Human Capital, General Support, and Corporate Communication Director FIFGROUP, Esther Sri Harjati, mengatakan FIFGROUP ingin mencetak calon-calon pemimpin yang nantinya akan diberikan pembekalan khusus untuk masing-masing program, terutama bidang manajemen dan leadership.

“FIFGROUP merupakan perusahaan dengan jumlah jaringan yang luas tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Dengan demikian, perseroan memiliki kebutuhan yang cukup besar dalam menggerakan roda perusahaan. Melalui Delopment Program, yang terdiri dari JODP, MDP, dan MT, FIFGROUP ingin mencetak calon pemimpin dari generasi muda yang akan diberikan pembekalan pengembangan khusus,” ungkap Esther.

Lebih lanjut, Esther mengatakan kesempatan ini akan dibuka selama perhelatan FIFGROUP 34th LOCALICIOUS berlangsung sampai dengan 4 Juni 2023 setelah secara resmi kemarin. Seluruh informasi mengenai posisi yang dibuka dapat diakses dengan mengunjungi booth FIFGROUP Career yang berlokasi di Blok C-2. “Sejumlah tim rekrutmen kami akan memfasilitasi semua kebutuhan informasi jobseekers yang berkunjung selama perhelatan tersebut,” kata Esther.

Bagi para jobseekers yang ingin mencari tahu ataupun mendaftarkan diri pada peluang Loker tersebut, caranya sangatlah mudah. Silahkan mengunjungi booth FIFGROUP Career dan mengisi data diri serta mengunggah Curriculum Vitae (CV) ke dalam form online yang telah disediakan. Sebelum hadir, tentu, CV masing-masing sudah dipersiapkan secara digital di smartphone bagi yang berminat.

Intinya, di dalam CV tersebut memuat informasi penting, seperti informasi latar belakang pendidikan, pencapaian akademis, prestasi yang dimiliki, serta pengalaman berorganisasi maupun pengalam internship dan jangan lupa informasi pribadi, seperti e-mail dan nomor telepon yang dapat dihubungi oleh tim rekrutmen.

Selanjutnya tim rekrutmen FIFGROUP akan melakukan screening terhadap profil dan latar belakang pendaftar. Apabila memenuhi kriteria Loker tersebut, dalam kurun waktu 3-7 hari kerja, pendaftar akan dihubungi untuk mengikuti proses seleksi lebih lanjut. Persyaratan utama untuk bisa mendaftar pada lowongan tersebut di antaranya adalah fresh graduate lulusan sarjana S1 dari seluruh program studi pendidikan dengan usia maksimal 27 tahun.

Untuk memeriahkan kegiatan, jobseekers yang ingin mendaftarkan diri juga akan disuguhi dengan permainan berhadiah, yaitu Wheel of Fortune. Dalam mengikuti permainan tersebut caranya cukup mudah, jobseekers cukup follow akun instagram @growingatfifgroup dan membuat postingan di instagram pribadi dengan mention @growingatfifgroup, serta mengisi form survey yang telah disediakan.

Pagelaran FIFGROUP 34th LOCALICIOUS merupakan puncak perayaan HUT ke-34 FIFGROUP yang menghadirkan 50 tenant kuliner legendaris nusantara.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos