Wali Kota Metro Tinjau Lapangan Sepak Bola Senilai Rp200 Juta

img
Walikota Ahmad Pairin dan wakilnya Djohan serta Kadisporapar Metro Yerri Ehwan meninjau lapangan sepak bola senilai Rp200 juta. Foto Oppie

Harianmomentum.com—Wali Kota Metro Achmad Pairin bersama wakilnya Djohan meninjau pembangunan lapangan sepak bola Kelurahan Hadimulyo Timur Kecamatan Metro Pusat, Selasa (28/11). 

 

Pairin mengatakan pembangunan itu dilakukan agar lapangan berfungsi sesuai peruntukannya. Dimana, nantinya bukan hanya lapangan Hadimulyo Timur saja yang akan ditinjau.

 

Tetapi semua pekerjaan pembangunan di Kota Metro saat ini juga akan menjadi target peninjauan jajaran Pemkot Metro.

 

Menurutnya, dari hasil tinjauan pembangunannya sudah baik hanya ada beberapa hal yang masih kurang. Yakni perataan tanah dan rumput lapangan, pembuangan air dan juga jalan di salah satu sisi lapangan. 

 

"Ya itukan ada rumah di sisi lapangan dan rumah itu menghadap ke lapangan nanti kalau kita tutup nanti tidak ada jalan keluarnya. Makanya nanti kita buatkan jalan. Terus juga pemeretaan lapangannya," paparnya. 

 

Ditempat yang sama, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Metro, Yerri Ehwan menjelaskan, Lapangan Hadimulyo Timur merupakan salah satu dari beberapa lapangan lain yang direhab. Dimana, anggaran rehab Lapangan Hadimulyo Timur Rp200 jutaan. 

 

"Rehab ini termasuk pemasangan tulisan Hadimulyo Timur di sisi lapangan. Terus juga pemerataan lapangan. Karena dulunya kan lapangan ini bergelombang," imbuhnya. (pie)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos