Sepak Bola Porprov, Babak Pertama Lamteng Unggul 4-0 Atas Mesuji

img
Pertandingan sepak bola porprov, Lamteng VS Mesuji

Harianmomentum.com--Tim sepak bola Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) untuk sementara unggul 4-0 atas Mesuji pada pertandingan penyisihan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Lampung Tahun 2017. 


Bertanding di Stadion Sumpah Pemuda PKOR Wayhalim, Bandarlampung, Selasa (28/11), tim Lamteng yang mengenakan seragam hijau langsung tampil menekan. 


Sejak menit awal, Lamteng yang mengandalkan umpan-umpan pendek satu dua, berhasil merepotkan line pertahanan Mesuji. Peluang demi peluang pun tercipta, namun belum berbuah gol. 


Gol pertama Lamtemg baru tercipta pada menit ke 15 melalui tendangan penalti. Wasit memberikan hadiah penalti untuk Lamteng menyusul handball pemain belakang Mesuji. 


Capten tim Lamteng Galang Candra yang dipercaya menjadi algojo tendangan penalti itu, sukses mecepolokan bola ke sudut kanan gawang Mesuji, 1- 0 untuk Lamteng. 


Tertinggal satu kosong, pemaian- pemain mesuji langsung keluar menyerang dan berhasil mendapatkan peluang emas. Sayang peluang untuk menyamakan kedudukan itu gagal dimanfaatkan. 


Sebaliknya, Lamteng yang kembali tampil menyerang justru berhasil menambah keunggulan. 


Pada menit ke 20, striker Lamteng Novio Dwi berhasil menyotek bola memanfaatkan kemelut di depan gawang Mesuji. Lamteng memimpin 2-0. 


Usai gol kedua itu, permainan berjaln relatif berimbang. Kedua tim saling menciptakan peluang. Namun, lagi-lagi justru Lamteng yang berhasil menambah keunggulan. 


Pemain tengah Lamteng Yahya Tohari yang lolos dari jebakan ofside dengan mudah mengecoh penjaga gawang Mesuji Agung Saputra. Menjelang berakhir babak pertama, Lamteng kembali menambah keunggulan. 


Gol ke-empat Lamteng dicetak striker Rendi Perdana memanfaatkan bola muntah yang gagal ditangkap dengan baik pejaga gawang Mesuji. 


Hingga wasit meniup peluit tanda berakhinya babak pertama, untuk sementara Lamtemg unggul 4-0 atas Mesuji. (mnz)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos