Kapolda Lampung Pastikan Penambahan Polsek di Pesawaran

img
Kapolda Lampung Irjen Suroso Hadi Siswoyo, didampingi Kapolres Pesawaran AKBP M. Syarhan dan Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, saat meninjau Kantor Polres Pesawaran yang baru. Foto Dodoy

Harianmomentum.com--Kapolda Lampung Irjen Suroso Hadi Siswoyo memastikan penambahan Polsek di Kabupaten Pesawaran.

 

Hal tersebut dikatakan Kapolda Lampung, saat menggelar kunjungan kerja (Kunker) ke Polres Pesawaran, Kamis (30/11).

 

"Hal ini agar pelayanan terhadap masyarakat, khususnya masyarakat Pesawaran bisa lebih maksimal. Mengingat Polsek yang ada dikabupaten ini baru Empat Polsek, itu sudah jelas kurang, setelah pengkajian dan penelitian dari Prorena Polda, akan ada penambahan Polsek yang baru," ujar Kapolda.

 

Kapolda mengapresiasi Polres Pesawaran yang bau berdiri satu tahun, karena sudah mampu memberikan pelayanan, pengayoman dan perlindungan terhadap Masyarakat Pesawaran.

 

Tentunya kami dari satuan atas, lanjutnya, akan memperhatikan jumlah personil dan pembangunan infrastruktur yang ada, termasuk pembangunan kantor Polres baru di Kabupaten Pesawaran ini," ungkapnya.

 

Kapolda juga mengungkapkan, untuk penempatan kantor Polres yang baru, rencananya akan dilakukan pada 13 Desamber 2017 mendatang, bertepatan dengan satu tahun berdirinya Polres Pesawaran satu tahun.

 

"Saya berharap, dengan adanya kantor baru Polres Pesawaran nanti, Polres Pesawaran akan lebih memberikan yang terbaik dalam pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat," pungkasnya. (doy)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos