Bupati Tinjau Gedung Kuliner dan Cinderamata di Labuhan Jukung

img
Bupati Pesisir Barat (Pesibar) Agus Istiqlal didampingi Kepala Dinas Pariwisata Audi Marfi meninjau pembangunan gedung kuliner dan cinderamata di Pantai Labuhan Jukung, Kamis (7/12). Foto Agung Sutrisno

Harianmomentum.com--Bupati Pesisir Barat (Pesibar) Agus Istiqlal didampingi Kepala Dinas Pariwisata Audi Marfi meninjau pembangunan gedung kuliner dan cinderamata di Pantai Labuhan Jukung, Kamis (7/12).

 

Peninjauan gedung tersebut diawali dengan memperhatikan kondisi bagian dalam dan luar bangunan.

 

Bupati berharap agar bangunan tersebut segera diisi agar terjaga keamanan dan kebersihanya.Sehingga dapat menghasilkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) 2018 mendatang.

 

Kepala Dinas Pariwisata Audi marfi mengatakan,  Pembangunan gedung kuliner dan cindramata khas masyarakat krui itu bertujuan untuk menambah pendapatan asli aderah (PAD).

 

Selain itu juga bertujuan untuk menata kondisi lapak menjadi lebih rapi dan tertata. Sehingga kondisi lapak yang demikian, bisa menarik para penjual disektor kuliner dan cinderamata untuk menjajakan dagangannya dilokasi tersebut.

 

“Saya ingat kata bupati promosi pariwisata harus memperhatikan kenyamanan, jadi jika lapaknya rapi pasti akan menarik para pembeli yang berkunjung ke Pantai Labuhanjukung, dan yang berbelanja dilapak ini bisa merasakan kenyamanan yang maksimal," ujarnya. 

 

Lanjut Audi, sejak beberapa pekan terakhir kabupaten pesisi barat dilanda cuaca burukterutama angin kencang mengakibatkan beberapa titik dibangunan yang belum di PHO tersebut mengalami kerusakan. 

 

"Pinta bupati kerusakan yang terjadi akibat cuaca buruk untuk segera di perbaiki,  selain itu bupati meminta untuk segera ditempati dan dimanfatkan," ujarnya. (asn) 






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos