Arinal Ajak Nassar Hibur Masyarakat Mesuji

img
Arinal Djunaidi dan Nassar. Foto Dokumen

Harianmomentum.com--Beberapa bulan lalu, Bakal Calon Gubernur  (Bacagub) Lampung  Arinal Djunaidi datang ke Kabupaten Mesuji untuk menyerap aspirasi masyarakat melalui pagelaran wayang kulit semalam suntuk. Kali ini, Ketua DPD Partai Golkar  Lampung  itu, akan kembali menyapa masyarakat Mesuji.

 

Kedatangan Arinal bukan sekedar  menyerap aspirasi, tapi juga untuk memberikan hiburan sekaligus mengajak masyarakat untuk membudayakan olahraga.

 

Bersama artis dangdut  ibukota Nassar  KDI , Arinal mengajak masyarakat  Kabupaten Mesuji untuk mengikuti kegiatan jalan sehat berhadiah  delapan unit sepeda motor.

 

Agenda  jalan sehat bersama Bacgub Arinal Djunaidi itu akan dipusatkan di Lapangan  Mekarjaya, Kecamatan Tanjungraya, Minggu 10 Desember 2017,  mulai pukul 6.00 WIB.

 

Selain delapan unit sepeda motor, even organizer Jaringan  Arinal Berkarya (JAYA) selaku penyelenggara agenda tersebut  juga menyiapkan hadia menarik lainnya berupa: 10 unit sepeda gunung,  15 unit TV LED 24 inch, 20 rice cooker dan uang tunai masing-masing Rp500 ribu  untuk 15 pemenang. Kemudian, uang tunai masing-masing  Rp 1 juta  untuk 10 pemenang.

 

“Kita sudah menyebarkan kupon doorprize grat is  untuk masyarakat. Jumlahnya mencapai 100 ribu lembar. Nanti kupon itu akan diundi oleh pak Arinal untuk menentukan pemenang hadiah yang telah kita siapkan, “ kata Ketua Jaya Himawan Ali Imron, Rabu (6/12).

 

Dia melajutkan,  untuk mendapatkan kupon gratis tersebut masyarakat bisa mendatangi langsung posko pembagian kupon di Lapangan Mekar jaya,  Posko Kupon   di Pasar Simpangpematang dan Posko Kupon Pasar KTM Mesuji Timur.


“Tiga Posko kupon itu sudah kita buka sejak tanggal 6 dan akan kita tutup pada hari Sabtu sore tanggal 9 Desember. Jadi  kami persilahkan masyarakat dating langsung ke tiga posko kupon itu untuk mendapatkan kupon undian gratis jalan sehat  bersama Bacagub Arinal Djunaidi,” ajaknya. (red)                             






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos