Gubernur Lantik Bupati dan Wabup Tulangbawang

img
-Gubernur Lampung M Ridho Ficardo melantik Winarti dan Hendriwansyah sebagai Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Tulangbawang Periode 2017-2022. Foto Ira Widya

Harianmomentum.com--Gubernur Lampung M Ridho Ficardo melantik Winarti dan Hendriwansyah sebagai Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Tulangbawang Periode 2017-2022.

 

Pelantikan berlangsung di Balai Keratun kompleks Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung, Telukbetung, Senin (18/12). 

 

Winarti dan Hendriwansyah menggantikan Hanan A Rozak dan Heri Wardoyo yang masa jabatannya berakhir pada 17 Desember 2017.

 

Winarti dan Hendriwansyah melakukan pengambilan Sumpah jabatan yang dipandu Ridho.

 

Setelah itu, mereka meneken naskah sumpah jabatan dan pakta integritas. Kemudian, penyematan tanda jabatan oleh gubenur, dilanjutkan dengan pembacaan kata-kata pelantikan.

 

Tampak hadir pada pelantikan, Ketua DPRD Lampung Dedi Afrizal dan Kapolda Lampung Inspektur Jenderal Suroso Hadi Siswoyo. Kemudian, bupati/wali kota se-Provinsi Lampung, jajaran Fokorpimda Lampung, jajaran Pemkab Tulangbawang, dan tamu undangan lainnya.


Winarti menjadi bupati perempuan kedua di Lampung setelah Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim. Winarti dan Hendriwansyah ditetapkan sebagai pemenang Pilkada serentak berdasarkan Surat Keputusan (SK) KPU Kabupaten Tulangbawang Nomor: 02/Kpts/KPU-Kab-008.435585/2017. Keduanya berhasil mengalahkan pasangan petahana Hanan A Rozak dan Heri Wardoyo. (ira)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos