Tiga Pama Polres Tanggamus Serah Terima Jabatan

img
Kapolres Tanggamus memimpin serah terima jabatan tiga perwira pertama di lingkup polres setempat.

Harianmomentum.com-- Kapolres Tanggamus Ajun Komisaris Besar Polisi (AKB)  Alfis Suhaili memimpin  upacara serah terima jabatan (Sertijab) tiga perwira pertama (pama) di lingkup polres setempat, Sabtu (13/1). 


Tiga jabatan perwira pertama yang diserahterimkan: Kepala Satuan Reserse Kriminal dari Ajun Komisaris Polisi (AKP) Hendra Saputra kepada AKP Devi Sujana, Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat (Bimas) dari AKP Joko Sarianto  kepada Inspektur Satu  (Iptu) Irfansyah Panjaitan. Kemudia, Kepala Kepolisian Sektor  (Kapolsek) Pagelaran dari AKP Heri Sugito  kepada Iptu Edi Suhendra. 


Kapolres mengatakan, mutasi jabatan di lingkup kepolisian  merupakan hal  biasa. Tujuannya sebagai upaya penyegaran organisasi kerja, sekaligus  bentuk pembinaan dan peningkatan jenjang karier anggota kepolisian. Karena itu, dia meminta seluruh personel kepolisian selalu siap  untuk ditempatkan bertugas di mana pun. 


“Polisi adalah abdi negara, pengayom masyarakat.  Seorang polisi harus siap ditugaskan di mana pun. Saya yakin bekal pengalaman saudar-saudara selama  ini, mampu dijadikan barometer untuk peningkatan kualitas pelaksanaan tugas di tempat yang baru,” harapnya. (day/zal)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos