Kapolda Tinjau Tes Psikologi di RSUAM Bandarlampung

img
Kapolda Lampung Irjen Suntana (tengah) memberikan pernyataan pers usai menijau pelaksanaan tes psikologi di RSUAM Bandarlampung.Foto:Agung Chandra Widi

Harianmomentum.com--Kapolda Lampung Irjend Pol Suntana meninjau pelaksanaan tahapan Pemilihan gubernur (Pilgub) 2018 di Rumah Sakit Umum Abdul Moeloek (RSUAM) Bandarlampung, guna memastikan kegiatan tersebut berjalan lancar dan aman.


"Saya mengecek dan memastikan bahwa sistem pengamanan berjalan baik. Selain itu, untuk menyapa para Cagub dan Cawagub jugalah," kata Kapolda Lampung yang baru beberapa hari menjabat itu, di RSUAM Bandarlampung, Minggu (14/1/18).


Menurut dia, dari awal tes psikologi dimulai hingga selesai, para cagub dan cawagub saling menghormati satu sama lainnya.


"Ini suasananya sesuai dengan pedoman masyarakat Lampung dan ini harus dijaga. Harapannya suasana Pilkada kita tetap berjalan aman dan lancar," ungkapnya.


Selain itu, dia mengatakan bahwa para Cagub dan Cawagub dapat menjawab semua pertanyaan dengan baik. 


"Walaupun mereka tampak agak sedikit pusing, tapi mereka sepertinya menjawab semua pertanyaan dengan baik," jelasnya.


Di lokasi, Kapolda didampingi Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Murbani dan jajaran Polresta Bandarlampung lainnya.


Sebelum meninggalkan lokasi, Kapolda tampak mengecek seraya menyapa para petugas kepolisian yang berada di pos jaga RSUAM.(acw)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos