Dua Perwira Polres Pesawaran Dimutasi

img

Harianmomentum.com--Dua perwira Kepolisian Resor (Polres) Pesawaran dimutasi. Serah terima jabatan dilangsungkan di halaman Mapolres Pesawaran, Sabtu (13/1).


Kapolres Pesawaran AKBP Syaiful Wahyudi menuturkan, mutasi jabatan merupakan hal biasa yang terjadi dan sering dilakukan, sebagai salah satu kebijakan pimpinan dalam proses pengembangan karier setiap anggota Polri.


"Setiap pergantian suatu jabatan, merupakan tuntutan kebutuhan organisasi, untuk menjamin adanya penyegaran pemikiran dan peningkatan kerja kesatuan. Serta salah satu cara untuk menciptakan suasana yang segar bagi para pejabat itu sendiri," ujar Kapolres.


Menurut dia, jabatan yang diberikan merupakan amanah yang menuntut kerja keras serta dedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugas. Untuk itu dia berharap, agar pejabat yang naru dilantik, agar dapat meningkatkan kinerja yang lebih baik.


"Saya yakin dengan bekal pengalaman tugas dan pendidikan yang telah saudara jalani, akan dengan cepat menguasai dan memahami situasi, serta kondisi di tempat tugas saudara sekarang ini," ucapnya.


Diketahui, Kapolres Pesawaran AKBP Syaiful Wahyudi memimpin langsung upacara serah terima jabatan (sertijab) dan melantik Kompol Sunaryadi Hidayat Hutasuhut yang menjabat sebagai Kabag Sumda Polres Pesawaran, menggantikan Kompol Sulpandi RI.


Kemudian AKP Poeloeng Arsa Sidanu menjabat sebagai Kasat Lantas, menggantikan AKP Rohmawan.


Sementara itu, Kompol Sulpandi yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Sumda Polres Pesawaran, berpisah tugas ke SPK Polda Lampung. AKP Romahwan berpindah tugas ke RO OPS Polda Lampung.(doy)







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos