Tahun Baru Imlek, Sheraton Lampung Hotel Siapkan Paket Hiburan Bernuansa Shanghai

img
Sheraton Lampung Hotel Foto: Google.

Harianmomentum.com--Memeriahkan perayaan Tahun Baru Imlek 2018, Sheraton Lampung Hotel akan menggelar even bertajuk a night in shanghai pada 15 Februari  mendatang.

Assistant Director of Sales Manager Sheraton Lampung Hotel Anggra Pratama  mengatakan,  ada dua pilihan paket yang disiapkan untuk pengunjung yang akan ikut dalam kemeriahan even tersebut: fortune package dengan harga Rp7.988.000 nett/table/10 seat. Paket itu sudah termasuk voucher menginap selama dua hari satu malam di kamar tipe deluxe.


Satu paket lainnya: prosperity package dengan harga Rp9.988.000 nett/table/10 seat,  sudah termasuk free voucher menginap tiga hari dua malam di kamar berkelas deluxe.

 “Untuk paket pertam, tamu juga dapat menikmati banyak menu, seperti olahan bebek panggang krispi hingga doubled boild chicken soup dengan racikan bumbu herbal dan lainnya,” kata Anggra pada harianmomentu.com, Selasa  (16/1).

 Dia melanjuktan, pada paket kedua, tamu akan dimanjakan dengan menu makan malam spesial mulai dari: abalone, sea cucumber with superior gravy sauce, grilled beef steak with cantonese sauce dan banyak lagi lainnya.

 “Even a night in shanghai di Sheraton Lampung Hotel, dimulai pada pukul 19.00 WIB. Untuk semakin meriah suasana, kita akan adakan juga: cabaret show, barongsai show, food parade, pembacaan kartu tarot, pentas olah magician, live music hingga pertunjukan kembang api,”  ungkapnya.(ica)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos