Nunik Serap Aspirasi Pedagang Pasar Fajar Bulan

img
Bacawagub Chusnunia Chalim foto bersama warga di Pasar Fajar Bulan Kabupaten Lampung Barat.Foto:ist

Harianmomentum.com --- Bakal Calon Wakil Gubernur Chusnunia Chalim (Nunik) menyerap aspirasi masyarakat di Kabupaten Lampung Barat.


Hal tersebut disampaikan Bacawagub Chusnunia yang menyempatkan diri mengunjungi Pasar Fajar Bulan disela-sela kegiatan Jalan Sehat Arinal-Nunik, di Fajar Bulan, Minggu (21/1) pagi.


"Pasar tradisional Lampung Barat termasuk Fajar Bulan, dikenal setia sayuran," kata Nunik. 




Keramahan Nunik yang juga Bupati Lampung Timur itu dengan pedagang yang lebih cepat membaur dan akrab dengan lokal.


"Saya kemari ingin melihat dari dekat setia sayuran di Lampung ini, Kita ini sama semua," katanya kepada pedagang.


Nunik yang berbincang bincang dengan pedagang menyerap aspirasi pedagang, terkait harga dan isu yang kompetitif para pedagang.




Salah seorang pedagang pasar tersebut, Wati mengaku senang bisa betemu dengan calon pemimpin di Provinsi Lampung itu.


"Sosok Bupati Lampung Timur itu memang memiliki gaya bersosialisasi yang berbeda dengan tokoh lain pada umumnya. Bu Nunik itu sosok yang senang berinteraksi dengan siapa saja, tanpa tergantung siapa dan apa lagi belakang orang yang ditemuinya," kata Wati, di Pasar Tradisional Fajar Bulan.


Ketua Tim JAYA, Ali Imron saat mendampingi Bacawagub Chusnunia di Pasar Fajar Bulan, mengatakan, banyak Warga berebut untuk berjumpa sekaligus menyalami Nunik. Bahkan, banyak masyarakat yang berada di lokasi tersebut meminta untuk foto bersama.  


"Jiwa kemimpinannya yang inklusif dan merakyat, buat dia merasa tidak ada bedanya dengan masyarakat pada umumnya," kata Imron. (Rls / red)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos