Ribuan Warga Padati Lapangan Sanayuda Lambar

img
Warga Lambar antusias ikut jalan sehat Arinal-Nunik.Foto: ist
Harianmomentum.com--Ribuan warga memadati Lapangan Sanayuda, Fajar Bulan, Kecamatan Way Tenong, Kabupaten Lampung Barat, Minggu (21/01/2018) pagi.

Massa datang bergelombang menyesaki kegiatan balas dendam yang sedang berjalan pasangan Bakal Calon Gubernur (Balongub) Lampung periode 2019-2024, Arinal Djunaidi- Chusnunia Chalim (Nunik).

Sejak pagi, sekira pukul 06.00 WIB, tua, muda, laki-laki dan perempuan berbaur mengikuti kegiatan jalan sehat. Panitia dengan sigap saling berkoordinasi jalannya kegiatan, terlihat aparat kepolisian berjaga mengawal kegiatan, dua mobil ambulans dan tim medis juga disiapkan panitia.

Panitia pun membagikan kaos putih bergambar pasangan Balongub Arinal-Nunik, 'Untuk Lampung Berjaya'. Massa berebut meminta kaos bergambar Balongub yang diusung tiga Parpol, Golkar, PAN dan PKB itu.

Mc acara Don Pecci dan Amel tak henti-hentinya menyemangati massa dan memandu kegiatan.

"Pak Arinal dan Mba Nunik ini datang mengajak warga Lampung Barat dan sekitarnya sehat dan kuat," kata Don Pecci.

"Belum jadi gubernur saja Pak Arinal dan Bu Nunik sudah mengajak kita sehat dan kuat Pak Arinal dan Bu Nunik punya banyak program pembangunan untuk Lampung lebih baik," kata Amel.

Kegiatan ini dimeriahkan oleh artis ibu kota Nassar KDI dan Tata Agatha, selain disuguhkan hiburan, warga yang beruntung akan mendapatkan hadiah undian nasi 20 rice cooker, uang tunai masing-masing Rp 500 ribu untuk 15 orang pemenang, uang tunai Rp 1 juta untuk 20 orang pemenang, 15 LED TV untuk 15 orang pemenang, 10 sepeda gunung untuk 10 orang, 8 HP android, 4 motor dan 1 paket Umroh untuk 2 orang. (rls / red)





Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos