Arinal-Nunik Bagikan Bingkisan untuk Masyarakat Lambar

img
Bacawagub Lampung Chusnunia Chalim (Nunik) membagikan bingkisan kepada peserta jalan sehat di Lampung Barat.Foto:ist

Harianmomentum.com--Pasangan Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Lampung periode 2019-2024, Arinal Djunaidi- Chusnunia Chalim (Nunik) membagikan bingkisan berupa perabot rumah tangga pada peserta jalan sehat di Lapangan Sanayuda, Fajar Bulan, kecamatan Way Tenong, Kabupaten Lampung Barat, Minggu (21/01/2018).


Perabot rumah tangga di antaranya, gayung, gelas, piring, mangkuk plastik yang dibungkus kertas kado dengan rapi. Ribuan peserta jalan sehat berebut untuk mendapatkan bingkisan yang disediakan Arinal-Nunik.


"Berbagi kebahagiaan untuk peserta jalan sehat," kata Nunik sapaan akrab Chusnunia Chalim sembari membagikan bingkisan yang didampingi pengurus partai Golkar, PAN dan PKB membagikan kaos berwarna putih bergambar Arinal-Nunik 'Untuk Lampung Berjaya'.


Ribuan peserta jalan sehat pun tetap bernyanyi, berjoget dan berjingkrak dengan tertib menikmati lagu demi lagu yang disugukan artis Nassar.


Pendangdut jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) itu pun menyapa warga Kabupaten Lampung Barat dan sekitarnya yang hadir di lokasi, mantan suami Musdalifah ini mampu membuat ribuan peserta jalan sehat histeris, bertepuk tangan, bernyanyi dan berjingkrak.


"Apa kabarnya? Saya mau tahu yang cinta Bapak Arinal, Ibu Nunik, Ngacung (angkat tangan)," sapa Nassar. Massa pun langsung mengangkat tangan menunjukan kecintaannya pada Arinal-Nunik.


Diketahui, kegiatan itu dimeriahkan oleh artis ibu kota Nassar KDI dan Tata Agatha, selain disuguhkan hiburan, warga akan mendapatkan undian dengan berbagai hadiah seperti 20 rice cooker, uang tunai masing-masing Rp500 ribu untuk 15 orang pemenang, uang tunai Rp1 juta untuk 20 orang pemenang, 15 TV LED untuk 15 orang pemenang, 10 sepeda gunung untuk 10 orang, 8 HP android, 4 motor dan 1 paket Umroh untuk 2 orang.(rls/red) 






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos