Lampung Walk Hadirkan Wahana Foto Tiga Dimensi

img
Pusat olahraga dan kuliner Lampung Walk. Foto: Fatricia Anjani

Harianmomentum.com - Pusat olahraga dan kuliner Lampung Walk akan menghadirkan wahana baru berupa tempat berfoto tiga dimensi (3D). Wahana yang disebut dengan 3D Lampung Walk ini diluncurkan pada pertengahan Februari 2018.


General Manager Lampung Walk Johan Gunawan mengatakan, dalam wahana ini dilengkapi dengan rumah terbalik dan infinity room yang sedang menjadi favorit masyrakat di kota - kota besar di Indonesia.


"Ingin berfoto dengan hasil gambar lebih real, kini tak perlu lagi jauh-jauh pergi ke luar Lampung," ujarnya, Rabu (31/1/2018).


Untuk menikmati fasilitasi, dia menyebutkan, tarif yang dikenakan bervariasi, bergantung kapan pengunjung itu datang ke 3D Lampung Walk. Harga tiket Senin sampai Jumat Rp15 ribu dan Sabtu - Minggu serta hari libur Rp 25 ribu. "Bagi pengunjung yang menggunakan OVO dapat cashback 20 persen," jelasnya.


Sementara itu, untuk menyambut Valentine Lampung Walk juga mengadakan acara. Yaitu, Romantic Dinner By the Pool pada 14 Februari 2018 mendatang. 


Cukup dengan Rp200 ribu/pasangan, pengunjung bisa menikmati makan malam di tepi kolam renang yang romantis dan berkesan di Lampung Walk. 


"Kita adakan dinner romantis buat pasangan yang ingin merayakan di Lampung Walk. Saya jamin nanti bakal menjadi valentine yang berkesan serta romantis," ujar Johan. (ica)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos