Novotel Lampung Gelar Wedding Expo 2018

img
Hotel Novotel Lampung. Foto. Fatricia.

Harianmomentum.com - Novotel Lampung kembali menggelar Wedding Expo 2018. Rencananya, kegiatan itu berlangsung di Grand Ballroom Novotel Lampung, Jalan Gatot Subroto, Bandarlampung, pada 16 - 18 Maret mendatang.


Assistant Sales & Communication Manager Novotel Lampung Ratu Iin Nopita Respa mengatakan, Wedding Expo 2018 ini akan memamerkan berbagai pernik dan kebutuhan pernikahan internasional dan tradisional.


Acara tahunan Novotel Lampung ini sudah empat kali digelar, bertujuan mempermudah calon pengantin  mempersiapkan pernikahan yang mereka inginkan.


"Untuk membantu para calon pengantin dalam mempersiapkan kebutuhan utama pesta pernikahan mereka. Kami menyediakan lebih dari 30 vendor pernikahan akan mengisi pameran pernikahan ini," ujar Ratu kepada Harianmomentum.com, Selasa (27/2/2018).


Ratu menjelaskan, pameran pernikahan ini merupakan momen yang tepat bagi para calon pengantin yang sedang berencana  mempersiapkan pesta.


"Semua kebutuhan pesta pernikahan dapat terpenuhi dengan hadirnya vendor wedding selama tiga hari. Mulai dari bridal, dekorasi, kue, undangan, paket bulan madu, souvenir, fotografher,  dan vendor lainnya," kata Ratu.


Selain itu, Wedding Expo 2018 akan dimeriahkan home band, fashion show, seminar tata rias, food parade dan doorprize. Produk itu ditawarkan dengan harga menarik selama pameran. (ica).






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos