Pj Bupati Tanggamus Jamin Pemerintahan Berjalan Baik

img
Pj Bupati Tanggamus Zainal Abidin memimpin rakor dengan jajaran pemkab setempat.

Harianmomentum.com--Penjabat (Pj) Bupati Tanggamus Zainal Abidin MT  menjamin roda pemerintahan kabupaten setempat berjalan dengan baik.  


Dia juga kembali mengingatkan seluruh aparatur sipil negara (ASN) menjaga netralitas dalam pelaksanaan pemilihan Gubernur Lampung dan Bupati Tanggamust, pada 27 Juni mendatang. 


Hal itu disampaikan dalam rapat koordinasi (rakor) bulan jajaran Pemkab Tanggamus di ruang rapat utama kantor pemkab setempat, Selasa (27/2). 


Zainal meminta seluruh organisasi perangkat daerah mengutamkan program- program singkat dengan terus memperkuat koordinasi dan sinergisitas.  


“Sinegisitas dan koordinasi antar OPD harus terus diperkuat. Kebersihan dan kerapihan lingkungan kerja juga harus menjadi perhatian," kata Zainal. 


Selain menjaga netralitas dalam seluruh pelaksanaan pilkada, ASN juga diminta untuk meningkatkan disiplin dan loyalitas pelaksanaan tugas pokok dan fungsi sesuai bidang tugas masing-masing. 


“Untuk para camat, kegiatan musrenbang jangan hanya sebatas formalitas saja. Apa lagi untuk pencitraan, tapi harus punya dampak terhadap peningkatan kualitas program pembangunan,” pintanya. (day/zal)

 






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos