Zaiful Kecewa Kinerja Tiga OPD, Disdukcapil Diapresiasi

img
Plt Bupati Lamtim Zaiful Bokhari memeriksa absensi kehadiran pegawai di salah satu OPD.

Harianmomenutm.com--Disiplin kerja pegawai Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) mendapat apresiasi dari Pelaksana tugas (Plt) Bupati setempat Zaiful Bokhari.

 

Apresiasi itu disampaikan, saat Plt bupati menggelar inspeksi mendadak (sidak) ke kantor dinas setempat, Kamis (1/3).    

 

“Ada empat OPD (organisasi perangkat daerah)  yang kita kunjungi hari ini. Sampai  pukul 09.00 WIB, hanya Dinas Kependudukan dan Pecatatan Sipil yang personelnya lengkap dan pelayanan sudah bisa kita pastikan sesuai dengan mekanisme dan aturan,” kata Zaiful.

 

Zaiful juga mengungkapkan kekecewaan dan prihatin terhadap kinerja pegawai pada sejumlah OPD lainya. “Terus terang saya kecewa dengan jajaran inspektorat, pelayanan terpadu satu pintu dan dinas pemberdayaan masyarakat desa. Sampai pukul 9.00 WIB para pejabat dan stafnya belum hadir di kantor masing-masing,” ungkapnya.

 

Dia berjanji akan memberikan sanksi teguran, sebagai bentuk pembinaan untuk perbaikan disiplin kinerja pelayanan masyarakat pada dinas-dinas tersebut.

 

“Ini jadi perhatian dan catatan kita semua. Tentu akan diberi teguran sebagai bentuk pembinaan dan perbaikan kinerja  Mudah-mudahan kedepan bisa lebih baik,” kata Zaiful dengan nada kesal. (rif)

 







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos