Garuda Lampung Gelar Travel Fair

img
GATF 2017. Foto. Ist.

Harianmomentum.com--Garuda Indonesia Lampung bekerja sama dengan Bank Mandiri menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 di Mall Boemi Kedaton, 16-18 Maret 2018.


Manager Sales & Services Garuda Indonesia Branch Office Tanjungkarang, Tosan Anda Andika mengatakan, pada GATF ini ditargetkan bisa meraih transaksi sebesar Rp7,5 miliar.


"Penyelenggaraan GATF ini merupakan even terbesar Garuda Indonesia yang diadakan setahun dua kali," ujar Tosan kepada Harianmomentum.com, Senin (5/3).


Tosan menerangkan, seperti pameran seelumnya, GATF kali ini juga menawarkan harga spesial berbagai tiket dan paket perjalanan wisata domestik maupun internasional. Tiket perjalanan yang ditawarkan antara lain rute Jakarta, Medan, Palembang, Makasar, Yogyakarta Denpasar, dan Lombok.


Sedangkan, perjalanan internasional berupa tiket pulang pergi rute Singapura, Kuala Lumpur, Hong Kong, Seoul, Tokyo, Melbourne, London dan Amsterdam.


"GATF ini merupakan momen baik bagi para pelanggan untuk mencari tiket ke destinasi favorit. Kami memberikan harga terbaik dari yang pernah ada. Acara ini diikuti 12 agen travel terbaik," jelas Tosan.


Dalam kegiatan ini, Garuda Indonesia tidak hanya menggandeng Bank Mandiri sebagai partner. "Tetapi ada Gojek, Citra Land, Elty Clinik, dan Euronurty di acara kali ini," ungkapnya.


Garuda Indonesia memberikan harga promosi penerbangan dengan potongan hingga 50 persen. "Kurang lebih potongannya 50 persen dari harga semula, keuntungan lainnya yakni kalau memakai kartu kredit Mandiri, diberikan potongan harga lagi dari nilai viesta point mereka," jelas Tosan. (ica).






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos