Kampanye di Lamsel, Herman HN Minta Panwaslu bersikap Netral

img
Cagub nomor urut 2, Herman Hn kampanye dialogis di Kabupaten Lampung Selatan./Boby

Harianmomentum.com--Calon Gubernur (Cagub) Herman HN meminta Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) bersikap netral pada pelaksanaan Pemilihan gubernur (Pilgub) Provinsi Lampung 2018.

 

Hal itu diungkapkan Herman saat kampanye di Wisata Kuliner TPI Bom Kalianda, Senin (06/0). Dirinya beralasan, tim pemenangannya kerap dipanggil pihak Panwaslu terkait dugaan pelanggaran.

 

"Saya minta Panwaslu bersikap netral, jangan memihak si A, B. Staf staf saya dipanggil-panggil. Giliran yang bagi-bagi uang dan sembako, tidak dipanggil-panggil," kata Herman.

 

Herman yang berpasangan dengan mantan Sekdaprov Lampung Sutono, pada Pilgub Lampung 2018 menjelaskan, pada pilkada serentak tahun ini pihaknya akan bermain secara sportif tanpa mencederai hajat rakyat saat Pilkada mendatang.

 

"Saya ini sudah dua kali ikut pilkada, dua kali sebagai Wali Kota Bandarlampung. Saya gak mau mengkhianati pilkada, waktu pilgub sebelumnya juga saya gak bagi-bagi uang," terangnya.

 

Mengenai isi kampanye yang dihadiri ratusan ibu-ibu pengajian, Herman HN mengatakan, hanya berupa program yang ditawarkan kepada masyarakat.

 

"Kami di sini dalam rangka kampanye, sosialisasi nomor urut. Kemudian, menawarkan program kerja seperti berobat gratis, pendidikan gratis, pembangunan infrastruktur dalam jangka 2 tahun selesai, 1 bus kesehatan 1 dokter se-Lampung," pungkasnya.(bob)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos