Hotel Emersia Pameran Pernikahan

img
Emersia Wedding Exhibition 2018 di Mal Boemi Kedaton (MBK). Foto. Ica

Harianmomentum.com--Emersia Hotel and Resort Bandarlampung menggelar pameran pernikahan, Emersia Wedding Exhibition 2018 di Mal Boemi Kedaton (MBK) selama tujuh hari.


Wedding Exhibition itu dibuk Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bandarlampung Muhammad Yusuf Kohar, Senin (5/3/2018).


General Manager Emersia Hotel and Resort Bandarlampung Budi Rahman mengatakan, pameran pernikahan digelar di mall untuk menjangkau pasar yang lebih luas, dari kalangan menengah hingga atas.


"Pameran ini untuk jemput bola calon konsumen. Kami memberikan pilihan untuk mengabadikan momen spesialnya di Emersia dengan penawaran harga menarik," kata Budi.


Dia menjelaskan, pameran ini merupakan yang kedua setelah tahun lalu diadakan di hotel. "Pameran pernikahan ini ditargetkan mendapatkan enam sampai tujuh ribu pengunjung dengan 15-20 pasang yang deal pada pameran selama tujuh hari tersebut," ungkapnya.


Paket pesta pernikahan yang ditawarkan, Rp150 juta untuk 800 orang. "Kami memberikan banyak penawaran menarik, yaitu buffet 800 pax, stall 450 pax, 1 suite room, 4 executive ocean for family, spa couple, ice carving, wedding for priamide, entertainment, mc, sound system, dan lain-lain," kata dia.


Ketua Indonesian Hotel General Manager Asociation (IHGMA) Lampung ini menjelaskan, selain paket menarik tersebut, pihaknya memberikan special gift yaitu Yamaha Mio atau Honeymoon package. Semuanya diberikan khusus kepada seluruh konsumen yang memilih melangsungkan pernikahan di Emersia hotel.


Vendor yang digandeng Emersia dalam Wedding Exhibition, antara lain, Luwes Bridal, Trinity Production/Monang, Abie Production, Hello World, Triuno Photography, Blessed Photography, Kokoro Moto Photography.


Kemudian TM Decoration, Ren Flower, Beauty+, Citra Creation, Wildy Card, Jevelyne Cake, Cucu and Friends, Darrel Decoration, Modern Rental, Moelia Decoration, Wisma Chandra, Mega Indah Furniture (King Koil) dan BRI.


Memeriahkan meriah, Emersia Wedding Exhibiton 2018 diisi dengan food testing, cooking class, lomba wedding MC, dan wedding singer. Kemudian demo kecantikan, seminar mini oleh BRI, lomba foto oleh Triuno Photography, dan demo menghias kue. (ica).






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos