Agar Pergantian Pemerintahan Berjalan Lancar, Prabowo Subianto Minta Bentuk Tim Transisi

img
Prabowo Subianto. Foto: Google

Harianmomentum--Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto meminta calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno, menyiapkan tim transisi menjelang pencoblosan Pilkada DKI Jakarta 2017.

 

"Pesan dari Pak Prabowo untuk mendorong kami terus bergerak. Nomor dua, kami diminta menyiapkan tim transisi," kata Sandiaga kepada wartawan, dikutip RMOL.CO Jakarta, Jumat (14/4).

Tim transisi yang dimaksud Prabowo akan difungsikan bila Anies-Sandi terpilih dan mengalahkan petahana Basuki T Purnama-Djarot Syaiful Hidayat untuk kemudian memimpin Jakarta periode 2017-2022. 

"Tim tersebut akan mempersiapkan program 100 hari Anies-Sandi berjalan. Selain itu, pergantian pemerintahan juga berjalan dengan lancar,"kata Sandi.

Saat ini, Sandiaga mengaku sudah ada beberapa orang yang ikut serta dalam tim transisi, seperti Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Triwaksana. Sementara yang sudah berkomitmen dan bergabung kata Sandi adalah Fadjar Panjaitan, matan Sekda (Pemprov DKI Jakarta) dan pernah menjadi Plt Gubernur (DKI Jakarta).(Red)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos