Pemkab Tanggamus Promosikan Obyek Wisata Pantai Muara Indah

img
Sekdakab Tanggamus Andi Wiyaya menyerahkan hadiah pemenang lomba yang digelar pada kegiatan senam aerobic bersama di obyek wisata Pantai Muara Indah.

Harianmomentum.com--Jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanggamus dan instansi vertikal setempat menggelar kegiatan senam aerobic bersama, di kawasan Ruang Terbuka Hijau (RTH) obyek wisata Pantai Muara Indah Kotaagung, Jumat (16/3).


Sekretaris Daerah Kabupaten (sekdakab) Tanggamus Andi Wijaya mengatakan, senam aerobic bersama itu bukan sekedar kegiatan olahraga rutin setiap hari Jumat. Lebih dari itu, senam aerobic kali ini, bagian dari rangkaian kegiatan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 21 Kabupaten Tanggamus.


“Biasanya setiap Jumat, kita menggelar senam aerobic di lapangan pemkab. Kali ini sengaja dilaksankan di obyek wisata Pantai Muara Indah. Maksudnya sebagai saran promosi wisata di Kabupaten Tanggamus,” kata Sekdakab.

 

Dia mengajak, seluruh elemen masyarakat dan pemerintah setempat menjadikan rangkain kegiatan peringatan HU ke 21 Kabupaten Tanggamus sebagai momentum memaksimalkan pengembangan potensi wisata. 

 

“Kabupaten Tanggamus punya banyak potensi wisata unggulan. Karena itu mari kita jadikan peringatan HUT kabupaten ini sebagai momentum memaksimalkan program pengembangan wisata,” ajaknya.

 

Dia menambahkan, pembangunan obyek wisata Pantai Muara Indah akan terus dilanjukatn. 

 

"Nanti di kawasan Pantai Muara Indah ini, akan kita bangun tugu lumba-lumba setinggi sekitar 13 meter sebagai ikon wisata Kabupaten Tanggamus,” ungkapnya.

 

Selain senam aerobic, agenda tersebut juga diisi dengan kegiatan bersih-bersih pantai dan beragam perlombaan: lari karung dan tarik tambang. (zal)

 






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos