Zainudin Harapkan Lampung Lebih Maju

img
Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Sedtakab Lampung Selatan Supriyanto. Foto. Bob.

Harianmomentum.com--Bupati Lampung Selatan, Zainudin Hasan, berharap Provinsi Lampung menjadi lebih maju dan rakyatnya semakin sejahtera.


Hal itu diungkapkan Zainudin saat upacara peringatan Hari Jadi ke-54 Provinsi Lampung di Lapangan Korpri Kalianda, Senin (19/03). Bertindak sebagai pembina upacara Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Sedtakab Supriyanto.


“Semoga momentum peringatan hari jadi Provinsi Lampung ini, akan semakin memantapkan dan meningkatkan serta memperkokoh tekad dan semangat juang kita, untuk terus membangun, mengantarkan Provinsi Lampung yang semakin maju dan sejahtera,” ucap Zainudin saat memberikan sambutan yang dibacakan oleh Supriyanto.


Zainudin juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Lampung Selatan, untuk menyatukan langkah dan tekad dan berkontribusi memajukan Provinsi Lampung. Sebab katanya, tantangan pembangunan kedepan semakin komplek.


“Mari kita  bekerja keras untuk memberikan kontribusi aktif dalam mensukseskan agenda pembangunan. Mengukir prestasi, dan berkontribusi aktif dalam pembangunan sesuai dengan keahliannya masing-masing. Karena, jika pembangunan di kabupaten maju, maka berdampak positif bagi kemajuan Provinsi Lampung,” lanjutnya.


Terkait Pemilihan Kepala Dearah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Lampung, ia meminta Satpol PP dan Linmas ikut terlibat langsung mengawal pesta demokrasi, atau Pilkada tersebut.


“Keterlibatan Satpol PP dan Linmas, memastikan ketertiban dan keamanan masyarakat tetap terjaga. Saya minta Satpol PP dan Linmas untuk lebih meningkatkan lagi kesiapsiagaannya, sesuai tugas pokoknya, yaitu membantu menjaga ketenteraman penyelenggaraan Pemilu dan Pilkada baik sebelum, atau pada saat pemungutan maupun setelah pelaksanaan pemilihan,” pungkasnya.


Upacara itu juga disatukan dengan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-68 Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), HUT ke-99 Pemadam Kebakaran (Damkar), dan HUT ke-56 Satuan Perlindungan Masyarakat (Linmas). (bob).






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos