Keliling Bandarlampung, Arinal Serap Aspirasi Masyarakat

img
Calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi meninjau jembata yang menghubungkan Kotabaru dan Tanjungagung Kecamatan Tanjungkarang Timur./ist

?Harianmomentum.com--Calon Gubernur Lampung nomor urut tiga Arinal Djunaidi berkeliling Kota Bandarlampung untuk mendengar keluhan masyarakat, Kamis 29 Maret 2018.

 

Mantan Sekda Provinsi Lampung ini antara lain mengunjungi jembatan sempit yang menyambungkan dua kelurahan yakni Kotabaru dan Tanjungagung Kecamatan Tanjungkarang Timur.

 

Pasangan calon Wakil Gubernur Lampung Chusnunia ini juga berdialog dengan warga tentang jembatan tersebut. Seorang warga mengungkapkan, kecilnya jembatan itu menyulitkan mobilitas masyarakat, terutama menggunakan kendaraan. Karena itu, warga meminta jembatan itu dibangun lebih lebar.

 

“Ini biasa dilewati untuk mengantar jenazah ya,” tanya Arinal seraya berjanji memenuhi keinginan warga agar jembatan bisa diperbaiki. “Kalau saya terpilih akan diperbaiki, tapi dipilih dulu ya,” pesannya.

 

Selain itu, Arinal juga menemui marbot (penjaga musholla) Darussalam, M Akhri Yusuf yang meminta penambahan peralatan yang ada di musholla. “Ini kalau kamu minta pas kampanye gak boleh, itu tidak diizinkan oleh panwas. Insentif untuk guru ngaji, marbot, Insyaallah kalau terpilih, saya penuhi,” ucap Arinal menanggapi permintaan itu.

 

Mantan Sekretaris Daerah Provinsi Lampung ini meminta untuk mengkreasikan kebutuhan masyarakat. “Silakan dikreasikan apa yang dibutuhkan masyarakat. Ada yang memprakarsai, kira-kira keinginan masyarakat seperti apa? Apa mau menjahit, membikin kain perca, dan lain-lain. Nanti kami yang memfasilitasi soal pembiayaannya. Saya lihat wajah ibu-ibu ini mau, tapi harus ada yang melatih,” tuturnya.(rls/red)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos