Optimalkan Kerja Sama, Tim Kerja Pemenangan Arinal-Nunik Rakor Bersama Partai Garuda

img
Rakor bersama Tim Kerja Pemenangan Arinal-Nunik dan Partai Garuda./ist

Harianmomentum.com--Demi mengoptimalkan kerja sama dalam mewujudkan kemenangan Pasangan Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim (Nunik), Tim Kerja Pemenangan langsung menggelar Rapat koordinasi (Rakor) bersama DPD Partai Garuda Provinsi Lampung.


Kegiatan berlangsung di Posko Tim Kerja Pemenangan yang terletak di jalan Gatot Subroto nomor 7 Kecamatan Bumiwaras Bandarlampung, Kamis (29/3) malam.


Dalam pertemuan yang berlangsung hangat tersebut, Ketua Tim Pemenangan H Tony Eka Candra didampingi H Riza Mihardi, H Reza Pahlevi, H Beni HN Mansyur, Benson Werta, Yuda Sukarya dan Zaidir Hasan mengucapkan terima kasih atas dukungan Partai Garuda kepada Pasangan Nomor Urut 3 Arinal-Chusnunia, sekaligus memperkenalkan Jajaran Tim Kerja pemenangan Arinal-Chusnunia.


Dalam Rakor yang dipimpin langsung oleh Ketua Tim Kerja Pemenangan H. Tony Eka Candra juga memaparkan berbagai langkah-langkah selanjutnya baik langkah taktis maupun strategis guna memenangkan Pasangan Arinal-Chusnunia jelang Pemilihan Gubernur Lampung yang akan digelar 27 Juni 2018.


Tony yang saat ini menjabat sebagai Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Lampung ini meyakini, dengan bergabungnya Partai Garuda Bersama Koalisi Partai Pengusung lainya Yakni Golkar, PKB dan PAN, maka akan menambah Potensi kekuatan didalam memenangkan Pasangan yang berslogan Tulus Melayani Rakyat.


“Kita sudah mempunyai target terukur didalam pemenangan, kami yakin dan percaya dengan bergabungnya Partai Garuda yang memiliki banyak jaringan dan memiliki struktur hingga di tingkat DPC. Kabupaten/kota sampai kelurahan/desa/pekon, tentunya akan menambah potensi kekuatan untuk kemenangan Arinal-Nunik jelang Pilgub Lampung 27 Juni 2018 mendatang," pungkas politisi senior Partai Golkar Provinsi Lampung itu.


Sementara, Ketua Dewan Penasehat DPD Partai Garuda Provinsi Lampung, Afitiriansyah didampingi Yessi Nursela, Normawan, Neneng, Ido Afrimiansyah dan Dimas Prabowo dalam pemaparanya berharap, setelah menjadi bagian dari koalisi pendukung Pasangan Arinal-Chusnunia, pihaknya dapat segera bekerja dan mewujudkan keseriusan Partai Garuda di dalam pemenangan.


“Kami sudah punya tim yang terbagi di dalam tiga tim untuk membantu target yang akan dicapai Arinal-Chusnunia dalam pemenangan, yakni Tim Sekretariat, Monitoring, dan Kampanye," kata dia.


Ia juga menyebutkan, Partai Garuda sudah sangat siap bekerja, tujuanya tidak lain adalah bagaimana memenangkan Pasangan Arinal-Chusnunia menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Lampung Periode 2019-2024.(red)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos